November 11, 2022 1 min to read

Surat Cinta Untuk Rayakan 11 Tahun Via Indonesia

Category : Uncategorized

Bagi sebagian besar insan, tahun 2022 adalah tahun kebangkitan. Mungkin, pada 3 hingga 5 tahun lalu kita hanya membayangkan tahun ini seperti tahun-tahun sebelumnya; Berharap lebih baik dan mungkin saja target menggapai cita terbayang diwujudkan pada tahun 2022.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Sayangnya, pada 2020 dan 2021 tak dapat dipungkiri kita sempat terjegal. Beberapa dari kita terhambat, sebagian lain ada yang berjalan namun sangat pelan, bahkan mungkin ada yang sampai tersungkur. Namun, setelah dua tahun yang cukup berat, tahun 2022 datang dengan harapan yang lebih baik. Tahun 2022 adalah kebangkitan bagi sebagian besar kita.

Segalanya kembali seperti sedia kala. Keadaan semakin membaik dan perekonomian mulai pulih. Virus yang kemudian menjadi pandemi perlahan mulai terkalahkan dengan masifnya vaksin dan tumbuhnya imunitas tubuh manusia di seluruh dunia. Industri yang kita geluti, pariwisata atau tour and travel, pun kembali bangkit. Pariwisata Indonesia kembali merangkak menuju puncak untuk terus tumbuh dan berkembang.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Via.com Indonesia, The Largest Travel Exchange, mengawali dan menjalani 2022 dengan penuh semangat. Kami terus berupaya memenuhi segala kebutuhan perjalanan yang dibutuhkan, bahkan berinovasi menghadirkan produk dan layanan lainnya. Tak terasa, pada tahun ini kami telah 11 tahun hadir di Indonesia untuk terus membangun dan mengembangkan potensi pariwisata yang ada.

Pada tahun 2022, beberapa kali Via Indonesia mendapatkan penghargaan. Dua di antaranya dari PT Kereta Api Indonesia dan dari Saudia Airlines. Tak hanya itu, Via Family, sapaan untuk orang-orang kreatif di balik layar Via, juga kembali mengadakan berbagai acara mengakrabkan diri dan kuatkan silaturahmi.

Hingga kini, dengan produk dan layanan unggulan Via selalu berupaya menghadirkan yang terbaik. Semangat untuk menyambut masa depan selalu menggelora. Penerbangan domestik maupun internasional, hotel, kereta api, paket liburan domestik dan internasional, pulsa & PPOB, PELNI, Airport VIP Assistance, e-Visa, asuransi, bus, hingga penerbangan charter selalu kami kemas dengan baik untuk memenuhi segala kebutuhan perjalanan.

Sebelas tahun sudah Via Indonesia hadir mewarnai dunia pariwisata Indonesia. Sekali lagi dan tak henti-hentinya, kami berjanji serta bertekad untuk selalu hadir memberikan yang terbaik. Via Indonesia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Via Vrens yang setia atas kepercayaan selama ini. Mari, eratkan gandengan untuk harumkan pariwisata Indonesia.

Segala yang kamu butuhkan, ada di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe