November 11, 2021 1 min to read

Nikmati Keseruan Berwisata di Thailand!

Category : Uncategorized

Vrens, sudah tahu dong kalau kalau berwisata ke luar negeri sudah diizinkan dan kamu dapat menjelejahi keunikan beberapa negara? Apa lagi, buat kamu yang sudah divaksinasi COVID-19 lengkap! Ingin berlibur ke luar negeri, tapi masih bingung mau ke mana? Coba intip rekomendasi satu ini!

Salah satu negara yang dapat kamu kunjungi adalah Thailand! Ibu kota negaranya, yaitu Bangkok pun menawarkan beragam keseruan yang dapat dinikmati. Berikut rekomendasi keseruan di Thailand.

Temukan Beragam Promo Menarik di Sini

 

Wisata Kuliner Makanan Khas

Yes! Yang satu ini, tentu wajib kamu lakoni, Vrens! Kamu harus mencicipi aneka kuliner lezat di Thailand. Mulai dari Tom Yam hingga Mango Sticky Rice rasanya tak boleh terlewat, ya? Jangan khawatir, beragam kuliner dan jajanan khas dapat kamu temui dengan mudah di Bangkok.

 

Wisata Belanja di Chatuchak Market

Buat kamu penggemar shoping, Chatuchak Market adalah destinasi yang tepat. Pasar itu juga merupakan pasar yang diincar oleh para turis. Mulai dari baju, celana, tas, pernak-pernik, kerajinan tangan, hingga jajanan unik dapat ditemui di sana. Harga-harganya juga terbilang cukup murah. Jika kamu ingin bisa menawar dan mendapatkan harga lebih murah, cobalah mempelajari beberapa kosakata dalam bahasa Thailand yang berguna untuk kelancaran menawar.

Berbelanja di Pasar Terapung

Nah, yang satu ini juga jangan sampai terlewat, Vrens! Pasar terapung di Thailand rasanya memang sudah terkenal di seluruh dunia. Untuk menikmati sensasi berbelanja di pasar terapung, kamu bisa datang ke Damnoen Saduak di Ratchaburi yang tak jauh dari bangkok. Aneka sayur, buah, hingga makanan lezat dapat ditemui di sana, lho.

Ada Beragam Paket Liburan Menarik di Sini

 

Mengunjungi Kuil-kuil Cantik

Thailand yang masyarakatnya bermayoritas memeluk agama Buddha menjadikannya identik dengan kuil-kuil. Bangunan tempat beribadah itu pun memancarkan pesona yang tak kalah cantiknya. Rasanya kurang afdol jika ke Thailand tanpa berkunjung ke sana. Wat Arun, Wat Phra Kaew, Wat Traimit atau Golden Buddha Temple, hingga Wat Pho yang cantik bisa menjadi pilihan buatmu.

Via Vrens, Thailand dapat menjadi destinasi wisata seru, bukan? Kini, paket liburan ke Bangkok-Pattaya tersedia di portal Via, lho!

Selalu update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Penerbangan dan Paket Liburan Seru!

Leave a comment

Newsletter subscribe