June 15, 2022 1 min to read

Wujudkan Momen Romantis di Korea Selatan dengan Lakukan 4 Hal Ini

Category : Culture, Destination, Holiday, Travel Tips

Via Vrens, kamu bisa wujudkan momen romantis di Korea Selatan, lho. Saat-saat penuh cinta dengan latar belakang manis yang biasanya hanya bisa dilihat di Drama Korea (drakor) nyatanya bisa kamu rasakan langsung. Banyak spot romantis di Korea Selatan yang bisa kamu kunjungi, terutama di Kota Seoul.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Yuk, simak 4 aktivitas romantis yang bisa kamu lakukan di Seoul, Korea Selatan berikut!

  1. Seru-seruan di Namsan (N) Tower

Salah satu landmark Kota Seoul yang merupakan menara ini bisa dijadikan tempat yang pas untuk mewujudkan momen romantis. Banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan di Namsan Tower atau yang dikenal pula dengan N-Tower ini. Kegiatan romantis yang popules di spot ini adalah menggantung gembok-gembok di sekitar dek observasi dengan isi harapan ataupun nama-nama pasangan. Selain itu, keindahan landskap Seoul, penyewaan hanbok atau baju tradisional, kunjungan ke Hello Kitty Island, hingga menikmati panorama malam dan makan malam romantis bisa kamu lakukan di sana.

  1. Tamasya ke Taman-taman Kota

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Terdapat banyak taman-taman kota di Seoul. Taman-taman yang ada dikenal memiliki keunikannya tersendiri. Kunjungi Taman Yeouido kalau kamu dan pasangan ingin menikmati suasana taman dengan bunga-bunga sakura. Kamu juga bisa mengunjungi Taman Haneul yang terlihat cantik di musim gugur dengan rumput muhly berwarna pink yang cantik. Atau, kunjungi Hutan Kota Seoul untuk menikmati suasana hutan asri dan memberi makan ke rusa.

  1. Workshop Pembuatan Cincin Hongdae Rings Village

Ada satu kegiatan unik yang cukup romantis di Kota Seoul. Kegiatan ini cukup populer karena sering diliput oleh reality show Korea Selatan. Aktivitas ini adalah workshop pembuatan cincin di kawasan Hongdae. Kamu bisa memesan atau membuat sendiri cincin dengan desain yang kamu inginkan. Mulai dari proses mengolah bahan dasar, metode pembuatan cincin, hingga desainnya bisa kamu lihat dan lakukan sendiri, Vrens!

  1. Jelajah Budaya di Bukchon Hanok Village

Bukchon Hanok Village adalah spot favorit buat kamu yang ingin menjelajahi kebudayaan tradisional Korea Selatan. Tentunya, tempat ini pun cocok untuk mewujudkan momen romantismu bersama pasangan. Kawasan pedesaan ini begitu unik dan estetis. Kamu pun bisa dengan puas foto-foto di spot instagrammable ini. Selain itu, beragam aktivitas romantis, seperti menyewa pakaian tradisional, kelas memasak, hingga keliling dengan becak klasik bisa kamu rasakan di sini.

Yuk, wujudkan momen romantis di Korea Selatan. Temukan paket tur ke Korea Selatan atau destinasi-destinasi lainnya dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe