August 26, 2022 1 min to read

Warna-Warni Qatar yang Pas jadi Destinasi Wisata

Category : Destination, Holiday

Keindahan dan kemegahan negara-negara di Timur Tengah memang begitu memesona. Mungkin, zaman dulu Via Vrens hanya membayangkan padang pasir yang gersang di sana. Namun, kini kawasan-kawasan di Asia Barat ini juga bisa menjelma menjadi kota metropolitan dengan penuh warna dan kemewahan.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Kalau Via Vrens sedang inspirasi liburan ke Timur Tengah, coba intip warna-warni Qatar yang pas jadi destinasi wisata untukmu!

  • Kemegahan

Bukan hanya Dubai atau Abu Dhabi di Uni Emirat Arab yang menjelma menjadi kota kosmopolitan. Qatar pun berevolusi menjadi kawasan yang megah dengan sentuhan atau ciri khas Timur Tengahnya. Kemegahan ini terwujud pada tata kota, bangunan-bangunan hotel mewah, stadion, bandara, situs-situs budaya, dan museum-museum yang nilain investasinya diperkirakan mencapai US$ 17 triliun!

  • Pesona

Qatar tidak hanya menawarkan kemewahan yang terdapat pada gaya hidup saja. Kekayaan Qatar juga ditampilkan pada kesenian-kesenian, baik yang diwujudkan pada bangunan-bangunan maupun karya-karya lainnya. Di samping itu, negara ini juga kerap menyelenggarakan pameran seni dan budaya serta memiliki proyek jangka panjang untuk mengembangkan budaya mereka. Hal itu juga dilakukan dengan memamerkan budaya otentik nan historis, seperti pelayaran perahu klasik di perairan Qatar.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  • Muesum-Museum Situs Sejarah yang Unik

Satu hal yang sedikit lebih diunggulkan Qatar dan membuatnya cukup berbeda dengan negara destinasi wisata lainnya adalah museum-museumnya. Setidaknya ada dua museum yang wajib Via Vrens kunjungi kala liburan ke sana, yakni Museum of Islamic Art dengan 800 lebih koleksi keseniannya dan Museum of Qatar dengan desain arsitektur yang unik dan koleksi pameran bertemakan arkeologi, etnografi, dan sejarah lainnya.

  • Piala Dunia 2022

Pada tahun 2022 ini Qatar akan menjadi gelaran akbar sepak bola dunia. Ya, apa lagi kalau bukan Piala Dunia Sepakbola atau yang dikenal dengan FIFA World Cup. Qatar akan menyelenggarakan pertandingan-pertandingan seru antarnegara unggulan dari semua benua di stadion-stadion yang megah pada November—Desember 2022 nanti. Kamu bisa menonton langsung di sana dan dapatkan tiketnya dengan klik di sini.

Cek udpate info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe