October 10, 2023 2 min to read

Wajib Traveling ke Sini! 5 Destinasi Andalan Oman Surga di Timur Tengah

Category : Destination, History, Product, Travel Tips

Buat Via Vrens yang mau traveling ke destinasi eksotis dengan alam dan budaya khas Timur Tengah, Oman bisa menjadi jawaban yang menarik. Oman adalah salah satu surga di timur tengah dengan alam yang indah, sejarah yang unik, dan keseruan lainnya yang ditawarkan. Negeri di ujung timur Semenanjung Arab ini memiliki sejarah yang kaya sebagai pusat perdagangan.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Oman adalah perpaduan sempurna antara tradisi kuno dan modernitas. Dengan pegunungan yang menakjubkan, gurun yang luas, dan pantai-pantai cantik, semuanya tersedia dan siap untuk membuatmu terpukau. Ini dia 5 destinasi andalan yang wajib kamu kunjungi buat Via Vrens yang sudah penasaran dan gak sabar liburan ke sana!

  1. Royal Opera House Muscat

Gedung opera yang indah ini adalah pusat seni dan budaya Oman. Selain opera, tempat ini juga sering adakan pertunjukan musik klasik dan teater. Kalau kamu mau lihat langsung sisi megah sekaligus klasik di Oman, tempat ini cocok untuk dikunjungi.

  1. Nakhal Fort

Nakhal Fort atau Benteng Nakhal adalah salah satu kastil indah yang ada di Oman. Bangunan klasik satu ini juga wajib dikunjungi. Nakhal Fort adalah tempat yang sempurna untuk mengeksplorasi sejarah Oman dengan arsitektur yang memukau serta pemandangan yang menawan.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!
  1. Muttrah (Muscat)

Kalau mau rasakan sensasi belanja di pasar khas Timur Tengah sambil cari oleh-oleh lucu, Muttrah jawabannya. Destinasi ini juga merupakan pusat sejarah dan budaya Muscat. Di dalamnya ada banyak barang-barang eksotis dengan pemandangan pelabuhan yang indah dan bisa kamu jelajahi. Muttrah adalah destinasi yang pas untuk nikmati sisi klasik dan otentik.

  1. Jebel Akhdar (Gunung Hijau)

Jebel Akhdar atau Gunung Hijau menawarkan pemandangan alam yang cantik dengan iklim sejuk. Letaknya ada di Pegunungan Al Hajar yang memiliki panorama alam menawan. Banyak atraksi seru yang bisa kamu jelajahi, seperti taman-taman alam, kebun-kebun buah, dan desa-desa bersejarah. Sentuhan alam khas Arab di Oman sangat pas dinikmati di destinasi satu ini.

  1. Bidiya Sands (Wahiba Sands)

Tentunya, liburan ke Timur Tengah kurang pas tanpa seru-seruan ke gurun pasir. Untuk itu, Via Vrens wajib kunjungi Gurun pasir Bidiya dengan pengalaman gurun yang seru. Pengalaman seru dan otentik khas Timur Tengah juga bisa kamu temukan di sini. Cobalah seru-seruan dengan bersafari di padang pasir, main sandboarding, dan berbagai aktivitas menarik lainnya.

Untuk menjelajahi pesona Oman atau destinasi internasional lainnya, nikmati promo spesial dari Oman Air hanya di via.id. Dapatkan tiket dengan harga istimewa dan nikmati petualangan yang tak terlupakan! Cek dan pesan sekarang juga dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe