February 14, 2023 1 min to read

Wajib Coba! 4 Keunggulan KA Panoramic yang Bikin Perjalanan Makin Seru

Category : Product

Vrens, Kereta Panoramic is back! Sejak awal bulan ini, PT Kereta Api Indonesia (KAI) kembali meluncurkan gerbong panoramic untuk layani perjalanan dengan pengalaman unik. Kali ini, Kereta Panoramic tersedia untuk rute Gambir—Bandung dan bandung—Surabaya.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Untuk kaum mendang-mending, jelas kehadiran gerbong berkaca besar ini timbulkan banyak pertimbangan. Layak gak, sih, pengalaman perjalanan dengan kereta ini dan harus merogoh kocek lebih dalam dari jenis gerbong kereta lainnya? Yuk, ketahui 4 keunggulan KA Panoramic yang bakal bikin perjalanan makin seru!

  1. Kaca besar

Fasilitas utama gerbong panoramic jelas merupakan keunggulan terbesarnya pula. Apa lagi kalau bukan kaca yang berdimensi sangat besar dan membuatmu bisa menikmati pemandangan dengan lebih puas. Rute baru yang menuju Bandung dan Surabaya pun dijamin akan berikan pemandangan indah berupa barisan bukit, Jembatan Cisomang yang unik, dan panorama alam eksotis lainnya.

  1. Tirai otomatis

Berbeda dengan jendela pada gerbong KA lainnya, gerbong panoramic tidak memiliki tirai kain. Tirai gerbong panoramic dapat diatur otomatis dan dikendalikan dengan remote. Kepekatan kaca dapat diatur untuk membuat penumpang tetap nyaman.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. Banyak jadwal pilihan

Kamu gak perlu khawatir dengan jadwal KA Panoramic. Gerbong unik di KA Argo Parahyangan dan KA Argo Wilis punya beberapa jadwal pilihan. Via Vrens bisa memilih jadwal keberangkatan pada pagi atau sore hari, dengan sisa jadwal keberangkatan yang tersedia pada tanggal 17, 19, 24, dan 26. Masih ada kesempatan buat kamu cobain KA Panoramic!

  1. Pesan tiket mudah

Pesan tiket KA Panoramic pun gampang dan gak ribet! Kamu cukup masuk ke portal via.id dan masuk ke bagian “Kereta Api”. Pilih kelas, rute, dan jadwal yang kamu mau dan ikuti langkah selanjutnya. Via Vrens langsung bisa dapatkan tiket keberangkatan tanpa harus ribet urus ini-itu apa lagi datang langsung ke stasiun!

Yuk, rasakan serunya naik kereta panoramic! Cek update info dan promo menarik dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe