May 26, 2022 2 min to read

Vietnam: Salah Satu Destinasi Wisata Terbaik di Asia Tenggara

Category : Culture, Destination, Holiday

Negara-negara di Asia Tenggara rasanya memang bisa dikunjungi sebagai destinasi wisata, Vrens. Sebut saja Singapura, Thailand, bahkan negara kita sendiri Indonesia yang kerap dijadikan tujuan favorit wisatawan asing. Tapi, ada satu negara lagi yang tak kalah menarik dan dapat kamu kunjungi untuk liburan, lho.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Via Vrens, kamu juga bisa liburan ke Vietnam. Negara ini cukup populer bagi wisatawan dari Amerika Serikat, Korea Selatan, dan Jepang. Tujuan utama traveler biasanya Ho Chi Minh City yang menawarkan segalanya, seperti hingar bingar perkotaan, wisata sejarah, sajian kuliner lezat, dan pasar-pasar tradisional unik.

Sebelum jalan-jalan ke Vietnam, Via Vrens bisa intip dulu dengan 6 destinasi andalan di sana!

  1. Independence Palace

Istana Negara yang megah dan berwarna putih ini menjadi pusat perhatian di Kota Ho Chi Minh. Hingga sekarang, bangunan bersejarah ini dijadikan bangunan kenegaraan yang kerap menggelar acara-acara penting. Nilai-nilai sejarah, monumen, dan beberapa peninggalan pentingnya pun masih terjaga hingga kini.

 

  1. Cu Chi Tunnels

Terowongan sepanjang 250 kilometer penuh cerita yang terletak di barat laut Distrik 1 Kota Ho Chi Minh ini juga dapat kamu kunjungi. Dahulu, terowongan ini dibangun dan dimanfaatkan oleh Tentara Vietnam untuk melakukan strategi perang gerilya dan menaklukan musuh. Sekarang, situs di tengah-tengah hutan itu menjadi salah satu destinasi favorit.

 

  1. Notre Dame Cathedral

Bangunan basilika atau gereja klasik dari abad ke-19 ini dapat pula Via Vrens kunjungi. Gaya bangunan Notre Dame serupa dengan bangunan-bangunan klasik di Prancis karena memang memiliki gaya desain yang sama. Konon, arsitek hingga bahan material bangunan ini berasal dari Prancis juga, lho.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

 

  1. Buu Long Pagoda

Terletak di Kota Ho Chi Minh tepatnya di Distrik 9, Buu Long Pagoda merupakan salah satu kuil Buddha cantik. Jika kamu ke Kota Ho Chi Minh menggunakan pesawat, saat akan landing kamu dapat melihat kecantiakan Buu Long dari angkasa. Komplek yang sangat cantik ini dapat menjadi destinasi spesial buatmu yang ingin merasakan ketenangan sekaligus memuji keindahan.

 

  1. Vinh Nghiem Pagoda

Vinh Nghiem adalah salah satu komplek kuil Buddha yang besar seluas 6.000 meter persegi. Kuil ini terletak di Distrik 3 Kota Ho Chi Minh. Salah satu kuilnya memiliki tinggi mencapai 40 meter dengan ukiran seni yang cantik.

 

  1. Ben Thanh Market

Pasar tradisional satu ini juga dianggap sebagai simbol Kota Ho Chi Minh. Pasar ini punya lebih dari 3000 kios yang menawarkan berbagai macam barang untuk memenuhi beragam kebetuhan. Kalau kamu ingin mencicipi makanan-makanan khas Vietnam, Ben Thanh Market adalah tempat yang wajib kamu kunjungi!

 

Cek info dan promo terbaru dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe