November 3, 2023 1 min to read

Viaversary Travel Fair 2023: Kesempatan Emas untuk Via Vrens!

Category : Product, Travel Hacks, Travel Tips

Hai, Via Vrens! Ada kabar gembira, nih, buat Via Vrens yang suka jalan-jalan. Viaversary Travel Fair hadir lagi dari 1 hingga 10 November. Kamu jangan sampai kelewatan kesempatan emas yang didukung oleh 5 maskapai internasional pilihan ini. Ada banyak diskon dan promo menarik khusus buat Via Vrens. Jadi, kamu bisa merencanakan petualangan impian dengan lebih hemat!

KLIK DI SINI UNTUK MENDAPATKAN PROMONYA
  • Malaysia Airlines

Diskon Super hingga 25%

Malaysia Airlines memberikan diskon super hingga 25% buat Via Vrens yang pengen menjelajahi Malaysia dan destinasi-destinasi seru lainnya. Tenang, kamu juga bisa jelajah Tahiland, Jepang, dan destinasi menarik lainnya dengan diskon ini. Via Vrens bisa merasakan kenyamanan penerbangan Malaysia Airlines tanpa harus khawatirin kantong!

  • Etihad Airways

Promo Istimewa Diskon hingga 17%

Etihad Airways berikan promo istimewa dengan diskon hingga 17%. Ini dia kesempatan langka buat Via Vrens merasakan layanan unggulan nan mewah Etihad dengan harga yang lebih terjangkau! Nikmati promo untuk penerbangan ke Istanbul Abu Dhabi, dan destinasi favorit lainnya.

  • ANA

Penerbangan Lebih Hemat dengan Diskon hingga 10%

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

ANA akan membawa Via Vrens terbang lebih hemat dengan diskon hingga 10%. Jadi, kalau Via Vrens punya rencana untuk menjelajahi Jepang atau destinasi internasional lainnya, jangan lewatkan promo ini! Kamu juga bisa temukan promo menarik untuk penerbangan ke Amerika Serikat dan Kanada.

  • IndiGo

Diskon hingga 20% buat Petualangan ke India dan Lainnya

IndiGo memberikan diskon hingga 20% buat petualangan ke India dan destinasi internasional lainnya. Jadi, kalau Via Vrens pengen merasakan kekayaan budaya dan keindahan alam India, ini adalah saat yang tepat! Nikmati diskon spesial dengan periode keberangkatan hingga 30 April 2024.

  • United Airlines

Diskon Spesial 10%

United Airlines memberikan diskon spesial 10% buat perjalanan Via Vrens. Jadi, kalau Via Vrens punya rencana ke Amerika Serikat atau destinasi internasional lainnya, ini adalah saat yang tepat untuk mewujudkannya! Temukan harga spesial untuk penerbangan ke San Frascisco, New York, Los Angeles, hingga Seattle!

Mau ikutan Viaversary Travel Fair 2023? Caranya gampang banget, Vrens! Via Vrens tinggal kunjungi portal Via di via.id dan temukan berbagai penawaran menarik dari maskapai-maskapai internasional terkemuka! Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini.

Segera kunjungi via.id dari 1 hingga 10 November, dan temukan penawaran terbaik untuk perjalanan Via Vrens. Langsung saja klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe