December 2, 2022 3 min to read

Via.com Indonesia Penuhi Kebutuhan Gathering SPM India dan BISM Indonesia

Category : Product

Kegiatan perusahaan sejatinya dapat diisi dengan berbagai hal menyenangkan. Selain fokus untuk berkarya dengan terus berinovasi, kegiatan bersama seluruh karyawan yang menyenangkan sekaligus mengakrabkan rasanya juga perlu untuk diadakan. Hal ini pun dapat dikolaborasikan, misalnya pertemuan tahunan untuk membahas tujuan perusahaan dan acara gathering sekaligus berwisata.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Pada akhir November 2022 lalu, Perusahaan SPM India yang bergerak di bidang manufaktur bersama PT Bina Insan Sukses Mandiri (BISM) Indonesia yang bergerak di bidang pertambangan batubara mengadakan annual meeting dan gathering. Kegiatan ini diadakan tepatnya pada 24—27 November 2022, di Bangkok dan Pattaya-Thailand. Via.com Indonesia mendapatkan kehormatan untuk membantu menyelenggarakan acara ini.

Kegiatan ini diawali dengan mobilisasi peserta yang keberangkatannya tersebar dari India dan Indonesia. Sejumlah 21 peserta yang berkewarganegaraan Indonesia, India, dan Singapura ini dijemput di Bandara Don Mueang dan Suvarnabhumi—Bangkok, Thailand. Penjemputan ini diakomodasi oleh Via Indonesia dengan menyediakan airport representative yang siap menyambut peserta. Peserta kemudian diantarkan menuju Ambassador Hotel Bangkok untuk bisa beristirahat dengan nyaman.

Keesokan harinya, peserta berangkat setelah menyantap sarapan di hotel menuju Golden Buddha Temple atau Wat Traimit dan Marble Temple atau Wat Benchamabophit di Bangkok. Dalam kesempatan ini, peserta diajak untuk menikmati keindahan bangunan kuil yang cantik dengan patung buddhanya yang megah. Setelah puas berjalan-jalan dan menikmati makan siang yang telah diakomodasi, peserta diantar menuju Pattaya dengan menggunakan bus yang juga telah disediakan Via Indonesia.

Sesampainya di Pattaya, peserta dari SPM India dan BISM Indonesia mengadakan annual meeting. Seluruh kebutuhan penyelenggaraan acara, seperti ruang rapat di hotel, akomodasi coffee break, dan lain-lain turut disiapkan Via Indonesia yang dalam kegiatan ini diwakili oleh Ibu Bonita Marchelina yang juga berperan sebagai tour leader.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

“Kami tidak hanya membantu mengurus semua keperluan akomodasi, seperti penerbangan dan penginapan. Jasa arrangement yang kami tawarkan sangat bisa disesuaikan dengan kebutuhan,” tutur Ibu Bonita. Kegiatan tersebut berlangsung dari skeitar pukul 4 sore hingga pukul 9 malam waktu setempat.

Setelah rampung menyelenggarakan annual meeting dan menyiapkan diri bersama menuju tahun yang baru, peserta kembali berwisata keesokan harinya. Kali ini, peserta berangkat menuju Coral Island di Pattaya dengan menggunakan speed boat dan tentunya difasilitasi oleh Via Indonesia. Peserta menikmati berbagai keseruan yang ada, seperti parasailing dan sea walking yang mendebarkan sekaligus menyenangkan ditemani panorama alam yang indah.

Tidak puas hanya menikmati keindahan Coral Island, peserta juga diakomodasi untuk menikmati sajian pertunjukkan. Kali ini, peserta difasilitasi untuk menonton Alcazar Cabaret Show yang terkenal di Thailand. Keseruan hati itu pun ditutup dengan malam yang selalu disesuaikan dengan keinginan peserta.

Keesokan harinya atau pada hari terakhir, 27 November 2022, peserta diantarkan kembali ke Bangkok dan dibagi dalam 3 bus. Mereka kemudian diantarkan langsung menuju Bandara Don Mueang dan Suvarnabhumi untuk kembali pulang.

Seperti yang terlihat, kegiatan ini merupakan kolaborasi antara pertemuan tahunan kantor sekaligus wisata. Semua hal itu bisa diatur dengan mudah oleh Via Indonesia. “Misalnya, mereka membutuhkan bantuan untuk mengatur waktu meeting namun ingin dibarengi dengan wisata, kami bisa mengaturnya. Destinasi wisata, belanja, hingga kuliner juga kami rekomendasikan yang menarik,” tambah Ibu Bonita memperkenalkan kesanggupan Via Indonesia menghadirkan totally tailored trip.

Tak hanya itu, untuk melengkapi keseruan liburan ini, Via Indonesia juga menghadirkan tour guide yang sudah sangat berpengalaman atau expert. Hal itu dapat terlihat dari tingkat pemahaman yang tinggi dari sang pemandu terhadap area wisata bahkan lalu lintas di Bangkok dan Pattaya. “Tour Guide ini sangat mengetahui “medan”. Sampai-sampai, ia bisa memprediksi dengan tepat waktu tempuh dan waktu wisata dengan baik agar semuanya berjalan lancar sesuai rencana,” tutup Ibu Bonita menceritakan pengalaman menarik bersama SPM India dan BISM Indonesia.

Rasa puas dan senang terpancar dari para peserta yang ikut dalam perjalanan tersebut. Menurut salah satu peserta, “Ibu Bonita memberikan bantuan yang luar biasa. Via Indonesia dapat membantu kelancaran acara ini. Kegiatan meeting sekaligus wisata selama 4 hari ini sangat berkesan.” Peserta lainnya juga memuji bagaimana kesanggupan Via Indonesia memenuhi segala kebutuhan perusahaannya dengan membuat perjalanan grup yang menyenangkan.

Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe