September 28, 2023 1 min to read

Uniknya Bandara Favorit untuk Transit: Bandara Changi di Singapura

Category : Destination, Product, Scoot Airlines 2023

Vrens, Singapura adalah destinasi sempurna buat yang mau merasakan pengalaman perjalanan unik dan menarik. Negara tetangga ini pas banget jadi destinasi wisata short escape-mu karena dekat, murah, dan punya semuanya! Salah satu aset terbesar Singapura dan bisa kamu jelajahi adalah Bandara Internasional Changi yang memukau.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Nah, sebelum jalan-jalan ke sana, ayo jelajahi dulu beberapa keunikan Bandara Changi dan mengapa terbang ke Singapura dengan Scoot Airlines melalui bandara ini adalah pilihan yang pas!

  • Kolam Ikan Koi Terminal 1

Terminal 1 memiliki kolam ikan koi yang bisa bikin kamu rileks dan segar sebelum penerbangan. Bayangkan saja ada kolam ikan cantik di tengah-tengah kawasan menunggu. Di sini, Via Vrens bisa sambil duduk-duduk beristirahat, menikmati bacaan atau scrolling media sosial favorit, dan ditemani gerombolan ikan yang manis.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  • Taman Kaktus Terminal 2

Changi memiliki beragam taman, dan Taman Kaktus di Terminal 2 adalah salah satunya. Kamu bisa berjalan-jalan di antara berbagai jenis kaktus yang menakjubkan dan menciptakan kenangan indah. Spot satu ini wajib banget buat Via Vrens yang gemar foto-foto.

  • Butterfly Garden Terminal 3

Gak mau kalah dengan Terminal 2, Terminal 3 punya Butterfly Garden yang menarik. Dikelilingi oleh pepohonan tropis dan tanaman bunga, taman ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai sambil berinteraksi dengan kupu-kupu yang cantik. Suasana nyaman sembari menunggu penerbangan selanjutnya atau sekadar bersantai sangat cocok dilakukan di taman ini.

  • Rain Vortex di Jewel Changi

Changi Airport’s Jewel adalah destinasi dalam destinasi. Kenapa begitu? Jewel adalah komplek perbelanjaan yang menyediakan segalanya, mulai dari fashion hingga makanan ada di sana. Nah, di dalamnya ada atraksi utamanya, yakni Rain Vortex. Jangan salah, Vrens, karena air terjun dalam ruangan ini jadi yang tertinggi di dunia, lho. Kamu djiamin akan terpesona oleh pertunjukan cahaya yang mengagumkan dan diiringi oleh air terjun gemerlapan.

Vrens, Scoot Airlines adalah salah satu pilihan terbaik untuk terbang ke Singapura atau destinasi internasional lainnya melalui Bandara Changi. Dengan layanan yang oke dan berbagai pilihan rute yang menarik, Scoot adalah teman sempurna untuk perjalananmu.

Cek update info dan promo dari VIA dengan klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe