January 28, 2022 2 min to read

Tren Wisata yang Bisa Kamu Nikmati

Category : Destination, Holiday

Vrens, kamu pasti menyadari kalau selama pandemi ini gaya berwisata yang sedang tren mengalami perubahan. Ya, penerapan protokol kesehatan yang ketat untuk menekan jumlah penularan virus ini membuat gaya berwisata mengalami penyesuaian. Tren berwisata yang dulu digandrungi mungkin kini sudah sulit dilakukan karena berbenturan dengan aturan atau bahkan memang sudah bukan masanya lagi.

Beragam Promo Menarik buat Via Vrens Ada di Sini

Kini, pada tahun 2022, beberapa gaya wisata diprediksi akan digandrungi. Kamu pun dapat menikmatinya untuk mengisi momen liburan yang seru dan menyenangkan. Tren wisata yang diprediksi akan terjadi di Indonesia ini pun dapat kamu nikmati dan dijadikan pilihan yang menarik. Tentunya, tren yang akan datang dianggap akan jauh lebih aman dan memiliki risiko penularan virus yang kecil. Berikut tren wisata 2022 yang bisa kamu nikmati!

 

  1. Popularitas Destinasi Domestik

Jika sebelumnya kamu gemar liburan ke luar negeri, mungkin kini kamu harus menimbang untuk lebih sering liburan di dalam negeri saja. Sebagai anak bangsa, kamu tentu menyadari kalau wilayah Indonesia begitu luas. Potensi wisata yang dapat dijelajahi pun begitu besar. Kamu memang rasanya masih bisa saja liburan ke negeri-negeri tetangga atau bahkan yang jauh di sana. Namun, dengan segala pembatasan dan kebijakan internasional yang ada baiknya kamu di Indonesia saja, deh!

 

  1. Wisata Alam

Destinasi alam yang terbuka diprediksi akan lebih diminati. Maklum saja, sirkulasi udara yang jauh lebih baik dan lebih segar memang lebih aman pada masa pandemi ini. Alam Indonesia yang cantik dan eksotis pun banyak yang bisa kamu jelajahi. Beragam jenis wisata alam yang dapat kamu nikmati bisa menjadi pilihan yang seru.

  1. Berwisata bersama Keluarga

Jika dulu kunjungan ke suatu destinasi wajar-wajar saja bila dilakukan bersama atau sangat ramai dikunjungi, kini rasanya hal itu mulai dan perlu dihindari. Hal itu dimaksudkan agar tidak mudah terjadi penyebaran virus. Kini, wisata yang lebih aman adalah berlibur bersama keluarga saja atau bisa juga dalam kelompok kecil. Keseruan pun tentu masih bisa hadir dalam suasana yang lebih intim.

Dari Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini

 

  1. Eksplorasi Tempat Baru “Hidden Gem

Mungkin, kamu juga sudah mulai bosan dengan destinasi wisata yang sudah terkenal dan itu-itu saja. Meski destinasi atau spot itu benar-benar indah nan eksotis, tetap saja rasanya sudah mulai berbeda. Destinasi wisata yang ramai agaknya pun sudah mulai tidak dilirik. Nah, ini kesempatanmu untuk melihat keindahan baru yang belum dijamah oleh banyak orang. Cobalah kunjungi atau bahkan temukan sendiri hidden gem yang unik dan cantik.

 

  1. Staycation

Kegiatan staycation kelihatannya akan dan tetap diminati. Kegiatan ini dapat menjadi pilihan terbaik buatmu menciptakan keseruan. bermalam selama beberapa hari di luar rumah, baik di dalam maupun di luar kota akan tetap menjadi pilihan untuk refreshing. Kamu dapat melakukannya di dekat rumahmu, di luar kota, dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Paket Liburan Seru dari Via!

Leave a comment

Newsletter subscribe