February 27, 2024 2 min to read

Tren Wisata 2024: Jelajahi Keindahan Alam dengan Beragam Pengalaman Seru Wisata NEWA

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Tahun 2024 akan ada banyak tren wisata baru yang bisa Via Vrens jajal! Semakin banyak tren baru di dunia pariwisata yang semakin menarik untuk kamu jelajahi. Salah satu di antaranya adalah NEWA atau nature, eco-tourism, wellness, dan adventure yang akan membuatmu lebih dekat dengan alam. Segala keseruan yang bikin kamu makin cinta dengan alam bisa kamu rasakan!

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Buat Via Vrens pencinta petualangan dan keindahan alam, empat jenis wisata ini bisa menjadi pilihan utama!

  1. Nature Tourism (Wisata Alam)

Nature tourism atau wisata alam menawarkan pengalaman mendalam untuk menjelajahi keindahan alam yang masih alami. Di destinasi ini, kamu bisa menyaksikan pemandangan alam yang menakjubkan, seperti pegunungan, danau, pantai, hutan, dan lainnya. Contoh destinasi di Indonesia adalah Raja Ampat, Danau Toba, Bromo-Tengger-Semeru, dan Taman Nasional Komodo. Sedangkan di luar negeri, kamu bisa menjelajahi Yellowstone National Park di Amerika Serikat, Torres del Paine di Chile, atau Lake District di Inggris.

  1. Eco-Tourism (Wisata Ekologi)

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Eco-tourism atau wisata ekologi menekankan pada keberlanjutan lingkungan dan konservasi alam. Destinasi ini menawarkan pengalaman unik untuk berinteraksi langsung dengan alam tanpa merusak lingkungan. Contoh destinasi di Indonesia adalah Taman Nasional Gunung Leuser, Taman Nasional Tanjung Puting, Taman Nasional Komodo, dan Taman Nasional Ujung Kulon. Di luar negeri, ada Kepulauan Galapagos di Ekuador, Costa Rica dengan hutan hujan tropisnya, atau Fiordland di Selandia Baru.

  1. Wellness Tourism (Wisata Kesehatan dan Kesejahteraan)

Wellness tourism atau wisata kesehatan dan kesejahteraan menawarkan pengalaman untuk memulihkan tubuh dan pikiran melalui berbagai kegiatan seperti yoga, meditasi, spa, dan makanan sehat. Contoh destinasi di Indonesia adalah Ubud di Bali, Labuan Bajo di Flores, dan Banyuwangi di Jawa Timur. Di luar negeri, Via Vrens bisa eksplor Santorini di Yunani atau Rishikesh di India.

  1. Adventure Tourism (Wisata Petualangan)

Adventure tourism atau wisata petualangan menawarkan pengalaman seru dan menantang seperti mendaki gunung, arung jeram, snorkeling, diving, dan lainnya. Contoh destinasi di Indonesia adalah Gunung Rinjani, Sungai Ayung di Bali, Gili Trawangan di Lombok, dan Labuan Bajo di Flores. Di luar negeri, jelajahi Great Barrier Reef di Australia, Machu Picchu di Peru, atau Swiss Alps di Swiss.

Dengan beragam jenis wisata ini, kamu bisa rencanakan petualangan seru berikutnya sesuai dengan minat dan kebutuhan! Tentunya, kamu bakalan lebih dekat dengan dan menemukan kedamaian di alam terbuka. Jangan lewatkan kesempatan untuk jelajahi keindahan alam Indonesia dan dunia dengan produk-produk di via.id!

Temukan promo menarik hanya di via.id dan mulailah petualanganmu sekarang! Cek update info dan promonya dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe