March 1, 2024 2 min to read

Traveling sambil Hidupi Kenangan Manis dengan Nostalgic Getaways!

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Buat Via Vrens yang mau merasakan kembali kenangan manis masa lalu dan menciptakan liburan yang berbeda, nostalgic getaways bisa menjadi pilihan yang tepat. Wisata satu ini diwujudkan dengan mengunjungi destinasi-destinasi favorit di masa lalu atau mencoba menelurusi kisah kuno di destinasi klasik. Di Indonesia pun ada banyak jenis destinasi untuk wisata sambil nostalgia.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Vrens, ini dia 4 jenis destinasi nostalgic getaways yang bisa kamu kunjungi!

  1. Taman Bermain

Taman bermain pastinya jadi tempat yang penuh dengan kenangan indah masa kecilmu. Di sini, kamu bisa menikmati beragam wahana dan permainan yang mengasyikkan, seperti komidi putar, perosotan air, dan roller coaster. Salah satu contoh taman bermain yang bisa dikunjungi adalah Dunia Fantasi di Taman Impian Jaya Ancol, di Jakarta yang menawarkan berbagai atraksi seru dan hiburan untuk semua usia. Di berbagai kota lainnya di Indonesia pun masih ada banyak lagi taman bermain yang bisa kamu jajal.

  1. Tempat Makan Klasik atau Tematik

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Tempat makan klasik atau tematik juga merupakan destinasi nostalgic getaways yang menarik. Di sini, Via Vrens bisa menikmati hidangan klasik atau tema tertentu yang akan mengingatkanmu pada masa lalu. Contohnya adalah Warung Soto Pak Marto di Solo, yang menyajikan soto dengan cita rasa tradisional dan suasana yang menghangatkan! Ada juga Kopi Klotok di Yogyakarta yang bisa juga jadi spot foto-foto instagramable.

  1. Tempat-tempat Klasik

Tempat-tempat klasik, seperti museum, bangunan bersejarah, atau tempat ibadah, juga bisa menjadi destinasi nostalgic getaways yang menarik. Kamu bisa menjelajahi sejarah dan budaya di balik tempat-tempat klasik sambil mengingat kenangan masa lalu. Dua contohnya adalah Kota Tua di Jakarta dan Taman Sari di Yogyakarta yang penuh dengan bangunan bersejarah dan museum-museum menarik.

  1. Lokasi Syuting Film

Lokasi syuting film yang terkenal juga bisa menjadi destinasi nostalgic getaways yang menarik. Di sini, kamu bisa mengunjungi tempat-tempat yang pernah menjadi latar belakang film-film favorit dan rasakan sensasi menjadi bagian dari cerita tersebut. Contohnya adalah Pulau Belitung, yang menjadi lokasi syuting film Laskar Pelangi yang terkenal.

Dengan mengunjungi destinasi nostalgic getaways ini, Via Vrens bakal bisa menghidupkan kembali memori indah masa lalu dan menciptakan momen-momen istimewa yang baru bersama orang-orang tercinta. Nikmati liburan unik dengan nostalgic getaways dan ciptakan kenangan yang tak terlupakan!

Rencanakan petualangan seru berikutnya dengan produk-produk di via.id dan temukan promo menarik! Cek update info dan promo dari Via.com dengan klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe