December 15, 2023 2 min to read

Travel Hacks! 10 Barang yang Bakal Bikin Liburanmu Makin Nyaman

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Via Vrens mungkin sudah tahu kalau untuk nikmati liburan yang seru, banyak hal yang harus dipersiapkan. Beberapa di antaranya adalah membawa barang-barang yang bakal bikin liburanmu makin nyaman. Tenang, barang-barang ini mudah ditemukan dan harganya masih bersahabat kok!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Ini dia 10 barang yang traveling yang wajib kamu punya!

  1. Compression Bag atau Tas Kedap Udara

Agar barang-barang bawaan terutama baju lebih rapi dan hemat ruang, compression bag atau tas kedap udara adalah jawabannya. Via Vrens bisa membawa lebih banyak barang tanpa harus khawatir kelebihan bagasi. Pengemasannya pun tidak terlalu rumit dan cenderung mudah dilakukan; seperti packing biasa saja.

  1. Tracker Koper atau Tas

Dengan teknologi tracker atau pelacak, kamu bisa melacak lokasi koper atau tas melalui smartphone. Rasanya, benda kecil yang canggih ini memang wajib dimiliki oleh semua pelancong. Benda satu ini penting untuk menghindari kehilangan barang berharga selama perjalanan.

  1. Handuk Traveling Microfiber

Handuk berukuran kecil dari bahan microfiber cepat kering akan menjadi teman setia traveler. Mudah dikemas, cepat kering, dan tidak akan memberatkan tas. Handuk ini juga bisa dilipat sekecil mungkin sehingga akan menghemat ruangan di dalam tas.

  1. Body Lotion Stick atau Solid

Membawa body lotion tanpa takut tumpah adalah impian setiap traveler. Body lotion stick atau solid adalah pilihan praktis yang mudah dibawa dan tidak akan membuat tas berantakan. Saat ini, sudah banyak pilihan untuk yang membutuhkan lotion stick dan mudah ditemukan di mana pun. Jadi, kamu tak perlu takut lagi lotion yang dibawa tercecer.

  1. Scarf dengan Kantong Rahasia

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Scarf dengan kantong tersembunyi adalah solusi stylish dan aman untuk menyimpan barang berharga seperti paspor, kartu, atau uang. Kamu tetap tampil modis dan aman selama perjalanan. Selain itu, kondisi tubuh juga bisa terjaga saat cuaca dingin, apa lagi saat sedang traveling di luar negeri.

  1. Tas Toiletry Gantung dengan Banyak Kantung

Tas toiletry yang bisa digantung memudahkan akses ke berbagai produk kecantikan dan perawatan. Banyak kantung untuk menjaga agar barang-barang tetap terorganisir. Via Vrens jadi tak perlu khawatir alat-alat mandi serta produk kebersihannya tercecer selama menggunakan kamar mandi.

  1. Hammock Kaki untuk di Pesawat

Hammock kaki memberikan kenyamanan ekstra selama penerbangan panjang. Kamu dapat bersantai dengan meletakkan kakinya di hammock untuk mengurangi rasa lelah. Namun, kamu juga harus ingat biar jangan sampai benda satu ini malah mengganggu penumpang lainnya.

  1. Multitool Safe to Fly

Alat multifungsi yang aman untuk dibawa ke pesawat, seperti pisau, obeng, tang, dan kunci pas lipat. Alat ini akan berguna dalam situasi darurat atau kecil-kecilan sepanjang perjalanan. Pastikan multitool yang kamu bawa adalah yang flight friendly dan tidak mengancam keamanan orang lain.

  1. Penjepit Jemuran

Multifungsi, penjepit jemuran berguna untuk menggantung handuk, baju, atau apa pun yang perlu dikeringkan. Praktis dan mudah dibawa! Benda kecil ini juga bisa dimanfaatkan untuk menjepit barang-barang lainnya saat ada keperluan mendesak.

  1. Pelindung Botol

Pelindung botol anti-tumpah menjaga agar cairan di dalam botol tidak bocor dan mencemari barang-barang lain di dalam tas. Gunakan bahan-bahan yang bisa menutup dengan rapat. Jika botol tiba-tiba terbuka pun, pastikan cover botol ini dapat menampung cecerannya dengan baik dan tidak mengotori tas.

Nikmati tips ini saat akan melakukan perjalanan. Dengan menggunakan tips dan membawa barang-barang tersebut, kamu bisa menikmati perjalanan dengan lebih nyaman dan aman. Yuk, jalan-jalan lagi!

Cek update info dan promo dari VIA.com dengan klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe