October 24, 2023 1 min to read

TransNusa Terbang ke Destinasi Baru: Johor Bahru, Singapura, dan Guangzhou

Category : Destination, Product, Travel Tips

Hoy, Via Vrens! Buat yang udah nggak sabar buat petualangan selanjutnya, ada kabar seru nih. TransNusa lagi melebarkan sayapnya dengan destinasi terbang baru yang keren banget. Jadi, siap-siap buat eksplorasi ke Johor Bahru, Singapura, dan Guangzhou yang bakal bikin liburan kalian makin epic!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Johor Bahru

Dikenal sebagai kota pintu masuk ke taman bermain paling epik di dunia, Legoland Malaysia, Johor Bahru juga punya pesona lain. Kamu bisa menjelajahi Muzium Seni Johor atau berbelanja di Pasar Karat. Jangan lupa cicipi hidangan lezat seperti nasi lemak dan makan malam di Restoran Singgah Selalu. Ada juga keseruan di Desaru yamg dikenal dengan berbagai aktivitas uniknya dan keseruan belanja di Johor Premium Outlet.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!
  1. Singapura

Gak perlu diragukan lagi, Singapura adalah pusat hiburan, belanja, dan kuliner. Kamu bisa menjelajahi Gardens by the Bay yang futuristik, berbelanja di Orchard Road, atau makan enak di Lau Pa Sat. Ada banyak makanan enak dengan cita rasa unik yang wajib kamu coba dan pastinya masih aman untuk lidah serta perutmu. Jangan lupa juga mengunjungi Sentosa Island untuk melihat Universal Studios Singapore!

  1. Guangzhou

Kota megapolitan ini adalah surga belanja dan kuliner. Via Vrens bisa menjelajahi Shangxiajiu Pedestrian Street yang penuh dengan toko-toko menarik. Mumpung di sana, nikmati kuliner khas Kanton, seperti dim sum dan peking duck otentik yang lezat. Kamu juga wajib nikmati budaya tradisional dengan kunjungi klenteng klasik, museum, atau pusat budaya yang ada.

Nih, yang paling ditunggu! Jangan sampai lewatkan promo penerbangan eksklusif hanya di via.id. Ada banyak penawaran spesial yang bisa ngehemat budget liburanmu. Jadi, sambil merencanakan petualangan seru ke Johor Bahru, Singapura, atau Guangzhou, pastikan kamu manfaatin promo yang ada. Liburan seru nggak harus mahal, kan?

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari VIA.com dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe