October 7, 2022 1 min to read

TransNusa Hadir Kembali Sebagai Operator Low-Cost Carrier

Category : Holiday, Product

Salah satu maskapai penerbangan yang dapat diandalkan di Indonesia, TransNusa, siap kembali hadir melayani penerbangan rute domestik. Maskapai yang dahulu merupakan operator lokal yang dikenal menghadirkan penerbangan di Indonesia Timur ini akan kembali dengan melayani rute Jakarta, Bali, dan Yogyakarta. Selain itu, TransNusa bertransformasi menjadi low-cost carrier atau maskapai berbiaya murah.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Transformasi yang dilakukan oleh TransNusa mengambil momentum saat Indonesia menyambut era new normal dengan peningkatan penumpang penerbangan yang naik drastis pasca pandemi. Melansir Kontan (28/9), Bayu Sutanto selaku Direktur Utama TransNusa menuturkan bahwa TransNusa hadir dengan melihat kebutuhan pilihan layanan transportasi udara. TransNusa juga hadir untuk mendukung konektivitas, pengembangan pariwisata Indonesia, dan mendorong pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Penerbangan TrasnNusa dengan transformasi menjadi LCC kini melayani kebutuhan penerbangan 3 kota besar yang menjadi favorit wisata, yakni Jakarta, Bali, dan Yogyakarta. Untuk menghadirkan keamanan dan kenyamanan, dilansir dari Kontan.co.id, maskapai ini akan menggunakan Airbus A320Neo dengan kapasitas 168 penumpang ditambah gratis bagasi 20 Kg. Armada tersebut menurut Leo Budiman selaku Direktur TransNusa ideal untuk penerbangan LCC domestik. Selain itu, pesawat pabrikan Airbus ini dianggap lebih ramah lingkungan dan memilikikabin yang lebih senyap.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Melansir Money.Kompas.Com (https://money.kompas.com/read/2022/09/29/125049226/transnusa-buka-rute-penerbangan-ke-bali-dan-jogja-harga-tiket-diskon-25-persen), Bayu Sutanto berharao konsep penerbangan baru yang diusung TransNusa ini dapat mempermudah mobilitas masyarakat dan memberikan pilihan transportasi udara yang baik. Hal itu akan diupayakan sebaik-baiknya untuk penerbangan ke Bali, Jakarta, dan Yogyakarta.

Kembali beroperasinya TransNusa ini juga disambut baik oleh Via.com Indonesia. Layanan penerbangan dari maskapai ini akan segara hadir untuk Via Vrens di portal Via. Nantikan pilihan penerbangan yang aman dan menyenangkan dengan gratis bagasi 20 Kg dan penawaran menarik lainnya.

Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe