August 21, 2023 2 min to read

Top 6 Pantai Gratis Terbaik di Dubai

Category : Destination, Dubai 2023, Dubai Campaign, Holiday, Travel Tips

Vrens, pantai-pantai di Dubai bisa menjadi sumber keseruan yang ramai dan dapat diakses sepanjang tahun, lho. Kalau kamu tertarik ke Dubai, coba ikuti tips ini dan temukan pantai-pantai gratis serta terbaik untuk makan, bermain, dan bersantai di tepi pantai!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Pantai Sunset

Pantai Sunset yang dikenal pula dengan Pantai Umm Suqeim adalah tempat sempurna untuk bersantai dengan matahari, pasir, dan Burj Al Arab sebagai background estetik di kejauhan. Pantai ini merupakan area yang indah untuk berlari pagi dan berjalan-jalan serta menikmati matahari terbenam di sepanjang Teluk Arab.

Pantai yang tenang ini memungkinkan Via Vrens untuk tidur sejenak atau menikmati bacaan seru sambil bersantai. Sebagai alternatif, cicipi hidangan dari salah satu gerai makanan yang ada di sepanjang pantai. Sunset Beach juga adalah spot yang tepat buat kamu yang mau berfoto ala ‘mengangkat Burj Al Arab’ yang khas dan mungkin sering kamu lihat di explore instagram.

  1. Pantai Publik Jumeirah (Pantai Nessnass)

Pantai Publik Jumeirah yang dengan penuh cinta disebut Pantai Nessnass oleh penduduk lokal adalah spot favorit berkat airnya yang jernih dan sejumput pasir yang bersih. Mau bersantai sepanjang hari, berlatih kitesurfing atau windsurfing, pantai ini adalah tempat yang pas!

Kalau mau mengasah skill olahraga airmu, kunjungi saja kios Kite n Surf yang mbisa memberikanmu les atau sewa peralatan untuk kitesurfing, paddleboarding, dan kayak yang tersedia pula untuk pemesanan grup. Kalau ingin mandi atau bermain air, Via Vrens gak perlu khawatir karena ada beberapa toilet dan shower di Nessnass. Namun, hal ini juga menambah daya tariknya dan menciptakan suasana yang tenang dan membuat penduduk atau pengunjung lainnya menjadikan pantai ini sebagai favorit.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!
  1. Pantai Layang-Layang (Kite Beach)

Kalau namanya belum cukup memberimu petunjuk, pantai olahraga Dubai yang paling ramai ini adalah favorit para peselancar layang. Datanglah ke sini untuk seru-seruan main bola voli pantai atau mencoba keseimbangan dengan berdiri di atas papan paddleboarding dan kayaking.

Ada juga banyak aktivitas non-air, termasuk taman skate, trampoline luar ruangan, dan area yang ramah bagi balita. Setelah berenang, ada juga banyak kafe pantai untuk makan.

  1. Pantai Palm West

Buat yang suka matahari dan laut, akan ada banyak hal yang bisa dilakukan di tepi Pantai Jumeirah di Pantai Palm West. Dengan hiburan tepi pantai sepanjang hari, olahraga air, restoran, dan pemandangan terbaik dari langit-langit Dubai di 1,6 km teras dan tepi pantai, bersiaplah untuk bersenang-senang bersama teman dan keluargamu!

Nikmati juga olahraga seru sepanjang jalur berjalan dan berlari, sarapan santai di tepi pantai, atau bangun kastil pasir dengan latar belakang matahari terbenam yang sempurna.

  1. Pantai (The Beach)

Nikmati gaya hidup pantai yang ideal dan datanglah ke The Beach di seberang Jumeirah Beach Residence (JBR), distrik ramai dengan hotel, lounge, dan hiburan ramah keluarga lainnya. Kawasan kosmopolitan ini menyediakan resor pantai yang cerah dengan sentuhan Arab kontemporer.

Dari restoran kelas atas hingga bioskop tepi pantai dan toko-toko, semuanya ada di ujung jari Via Vrens di tempat pantai populer ini. Kamu bisa menikmati aktivitas di luar ruangan, mencicipi berbagai nikmat kuliner, dan mengagumi banyaknya mobil super yang dipamerkan!

Yuk, rencanakan liburanmu bersama keluarga di Dubai sekarang dan manfaatkan kampanye “KIDS-GO-FREE” untuk berbagai penawaran dan atraksi! KLIK DI SINI untuk penerbangan! Atau, dapatkan Paket Liburan Dubai khusus dari Via.com Indonesia dengan KLIK DI SINI dan dapatkan diskon IDR 500K flat dengan menggunakan kode: LETSGODUBAI.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe