December 13, 2023 1 min to read

Top 4 Destinasi Menarik di Indonesia untuk Solo Traveling

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Siapa yang mau wujudkan liburan seru di akhir tahun ini? Mungkin, memang ini saat yang tepat untuk hidupi semangat berpetualangmu! Via Vrens juga gak usah khawatir kalau gak punya teman bepergian karena bisa coba seru-seruan dengan solo traveling. Tenang, gak perlu jauh-jauh dan mahal-mahal karena kamu bisa lakukannya dengan aman dan nyaman di dalam negeri sendiri.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Buat kamu yang siap jelajahi kecantikan alam dan budaya Indonesia, ini dia top 4 destinasi menarik di Indonesia untuk solo traveling!

  1. Tawangmangu

Jelajahi Kecantikan Air Terjun Grojogan Sewu

Tawangmangu, Solo, terkenal dengan air terjunnya yang menakjubkan, Grojogan Sewu. Via Vrens bisa menikmati keindahan alam, trekking ringan, dan udara segar pegunungan. Tidak hanya itu, Tawangmangu juga memiliki berbagai tempat bersejarah dan kuliner lezat. Keindahan air terjun dengan alam hutan yang asri tentunya jadi menu utama yang wajib kamu nikmati.

  1. Rejowinangun

Keunikan Alam dan Desa Wisata Yogyakarta

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!

Rejowinangun, sebuah desa di Yogyakarta, menawarkan pesona alam yang menyejukkan. Dikelilingi perbukitan dan sawah hijau, destinasi ini memberikan pengalaman yang tenang dan jauh dari hiruk pikuk kota. Destinasi ini pun dijadikan salah satu desa wisata yang wajib Via Vrens kunjungi. Rejowinangun cocok buat solo traveler yang mencari ketenangan.

  1. Pulau Kolorai

Explore Surga Tersembunyi di Maluku

Pulau Kolorai, salah satu surga tersembunyi di Maluku. Pulau ini menawarkan keindahan laut yang memesona. Solo traveler dapat melakukan snorkeling, menyelam, atau sekadar bersantai di pantainya yang indah. Keamanan dan keramahan penduduk setempat membuatnya menjadi destinasi solo traveling yang ideal. Kalau kamu penggemar pantai, snorkeling, dan keindahan laut lainnya, destinasi satu ini wajib dikunjungi!

  1. Kintamani

Nikmati Pesona Gunung dan Danau Batur

Kintamani, Bali, adalah destinasi solo traveling yang menawarkan keindahan alam yang memesona. Terletak di lereng Gunung Batur, kamu akan disuguhi pemandangan spektakuler Danau Batur yang memancarkan ketenangan. Jangan lupa, explore juga desa-desa tradisional sekitar dan nikmati suasana yang tenang. Nikmati pemandangan alam pegunungan dan danau dengan kuil-kuil cantik yang ada di sekitarnya.

Yuk, nikmati solo traveling seru untuk wujudkan hasrat berpetualangmu dengan aman di Indonesia. Dengan keindahan alam yang beragam, setiap destinasi menjanjikan petualangan yang tak terlupakan. Via Vrens bisa merasakan kedamaian dan kecantikan tanpa harus khawatir tentang keselamatan!

Cek update info dan promo dari Via.com dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe