January 7, 2020 1 min to read

THE TUNNEL OF LOVE : TEROWONGAN PALING ROMANTIS DI UKRAINA

Category : Destination, Travel Tips

Jika Paris punya Menara Eiffel yang disebut-sebut wisata romantis, Ukraina punya terowongan cinta yang paling romantis di dunia yaitu Tunnel of Love. Terletak di Kleven, Ukraina, terowongan ini panjangnya hingga 1 km. Wisata romantis ini ternyata berhasil mencuri perhatian dan menjadi spot yang diincar para wisatawan Ukraina.

Bagaimana tidakĀ  romantis, coba saja kamu bayangkan berada di tengah-tengah terowongan dengan diselimuti rumput dan pepohonan yang hijau alami. Nah, sebenarnya terowongan ini awalnya hanya terowongan kereta biasa yang masih digunakan. Namun, hijau pepohonan yang merambat lah yang membuat terowongan ini menjadi luar biasa.

Baca Juga Destinasi Wisata di California

Jika kamu berada di sana, kamu pasti melihat pemandangan luar biasa bak negeri dongeng, hal yang tak biasa bukan? Jangan lupa juga manfaatkan momen di sana dengan berfoto-foto, pasti akan menjadi pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Uniknya TUnnel of Love ini juga punya mitos lho, konon kalau ada pasangan yang berciuman di sana akan menjadi pasangan yang abadi. Pantas saja terowongan ini disebut terowongan paling romantis di Ukraina. Selain itu saat ke sana bersama pasangan, jangan lupa membuat permohonan sambil memegang erat pasanganmu ya, karena dipercaya semua permohonan akan terkabul lho.

Nah Vrens, tertarik liburan ke sana? Yuk, wujudkan liburan impian bersama Via, your travel partner

Lihat Di Sini untuk Penawaran Liburan Hemat

 

Leave a comment

Newsletter subscribe