May 13, 2022 2 min to read

Tips Liburan ke Melbourne-Australia

Category : Destination, Holiday

Libur lebaran memang telah berakhir, Vrens. Kita sudah kembali disibukkan dengan berbagai aktivitas yang biasa dilakukan sehari-hari. Bahkan, mungkin kesibukannya meningkat setelah di Bulan Ramadan banyak penyesuaian yang dilakukan. Namun, jangan khawatir, Vrens! Masih ada libur-libur lainnya yang bisa kamu nikmati dalam waktu dekat.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Untuk sementara waktu, kamu bisa mengumpulkan informasi dulu tentang destinasi mana saja yang bisa kamu kunjungi nanti. Kamu bisa memilih untuk liburan ke luar kota atau bahkan ke luar negeri. Toh, tidak ada salahnya menyiapkan liburan seru dari sekarang, ‘kan?

Salah satu destinasi yang bisa menjadi pilihanmu adalah Kota Melbourne di Australia. Nyatanya, kota ini sangat cocok kamu kunjungi untuk berwisata dengan keindahan yang dimilikinya. Mulai dari lingkungan klasik, pusat kota yang modern, hingga keindahan alam dengan penguinnya dapat kamu temukan!

Waktu Terbaik

Layaknya destinasi lainnya, kamu bisa saja mengunjungi Melbourne kapan saja. Keunikan tiap musim atau keseruan tersendiri dapat saja kamu alami. Tapi, kalau kamu mencari waktu terbaik untuk mengunjungi salah satu kota favorit di Australia ini datanglah sekitar bulan Maret dan Mei atau pada sekitar bulan September dan November. Pada bulan-bulan itu, Australia tengah mengalami musim gugur dan musim semi dan dianggap sebagai waktu yang paling pas. Kecantikan alamnya pun akan semakin memancar dengan beragam keseruan yang ditawarkan.

Destinasi

Banyak hal seru yang bisa kamu lakukan di Melbourne. Dengan berjalan-jalan di pusat kotanya saja kamu bisa menemukan keunikan dan keseruan yang mungkin saja belum pernah kamu temui. Mulai dari pusat seni dan budaya di jantung kota hingga pantai dengan hewan uniknya, semuanya ada di sini.

  1. Federation Square

Terletak di pusat Kota Melbourne, Federation Square atau yang dikenal juga dengan Fed Square menjadi salah satu spot yang wajib kamu kunjungi. Plaza luas dengan desain bergaya unik serta bangunan berdesain dekonstruktivisme ini juga menjadi pusat seni dan budaya serta kerap dijadikan tempat perhelatan acara yang megah.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

 

  1. Acara Olahraga

Jika kamu gemar dengan olahraga, Melbourne bisa jadi destinasi yang tepat buat kamu. Pertandingan olahraga kelas dunia sering dihelat di sini. Mulai dari tenis bertitel Australia Open hingga balapan Formula 1 bisa kamu saksikan di sini.

 

  1. Royal Botanic Garden

Taman botani seluas 38 hektar dengan sungai yang cantik, lebih dari 50.000 tumbuhan dari 8.500 spesies, dan spot spesial untuk anak-anak bisa menjadi pilihanmu. Meski dapat dirasa serupa dengan taman-taman lainnya, di sini Via Vrens tetap bisa melihat secara langsung keunikan alam khas Australia.

 

  1. Hoiser Lane

Bagi penggemar seni, khususnya garffiti, berkunjunglah ke kota ini. Via Vrens dapat mampir ke salah satu sudut kota yang berisi dengan banyak rupa garffiti yang indah. Seni jalanan atau street art dapat kamu temukan di Hoiser Lane yang sangat berdekatan dengan pusat bisnis.

Temukan beragam paket liburan seru di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe