July 15, 2021 1 min to read

Tips dan Trik Liburan Seru ke Labuan Bajo!

Category : Destination, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Labuan Bajo yang cantik dan eksotis dengan panorama alam yang begitu menawan membuat banyak orang teratrik berlibur ke sana. Vrens, mungkin saja kamu salah satunya bukan? Pesona kepulauan dan eksotsime komodo menjadi daya tarik yang membuatmu mendambakan berlibur ke sana. Walau keadaan masih tak ementu dengan dibatasinya mobilitas kita, tak ada salahnya kamu mempersiapkan liburanmu ke Labuan Bajo dengan mengetahui tips berwisata ke Labuan Bajo berikut!

  1. Ajak partner liburan yang seru

Tentunya, agar liburanmu berkesan menikmati Labuan Bajo yang cantik kamu harus berlibur bersama partner perjalanan yang seru! Kamu bisa mengajak teman-teman atau keluarga untuk bersama-sama mengeksplorasi segala kecantikan yang ada di sana.

 

  1. Persiapkan Budget yang Cukup

Hal yang satu ini jangan sampai terlewatkan, ya. Kamu perlu menyiapkan budget untuk tiket pesawat, akomodasi kapal menuju pulau-pulau cantik, makan, penginapan, dan kegiatan-kegiatan seru seperti snorkeling atau memasuki kawasan Taman Nasional Komodo.

  1. Tentukan Waktu Berlibur yang Tepat

Sejatinya, kamu dapat berlibur ke Labuan Bajo kapan saja karena pesonanya akan terpancar setiap saat, Vrens. Tapi, ada waktu-waktu khusus yang perlu kamu ketahui, lho! Jika kamu ingin menikmati puncak kecantikan Pulau Padar, Rinca, dan Komodo kamy dapat berkunjung bulan April hingga Oktobe yang masuk musim kemarau. Kalau kamu mau menikmati keindahan alam lautnya dengan snorkeling maupun diving, bulan April hingga Juni menjadi pilihan yang cocok untuk kamu.

 

  1. Bawa Perlengkapan yang Pas

Agar liburanmu semakin nyaman dan tidak terkesan saltum alisa salah kostum, perlengkapan yang kamu bawa harus pas. Untuk pakaian, kamu dapat membawa yang cocok untuk alam pantai dan kegiatan trekking menyusuri perbukitan di pulau-pulaunya. Kamu juga bisa membawa perlengkapan tambahan untuk kegiatan-kegiatan seru itu. Aksesoris seperti kacamata hitam dan yang lainnya, obat-oabatan pribadi, serta gadget dan kamera juga bisa kamu bawa.

 

  1. Temukan Promo Menarik

Siapa, sih, yang tidak tertarik dengan promo apalagi dengan harga yang menarik? Belum lagi jika sudah termasuk penyewaan kapal, travel guide, akomodasi penginapan dan transport, hingga itinerary yang seru. Jika kamu menginginkannya, kamu bisa menemukannya di via.com!

 

Cek itinerary tour Labuan Bajo di sini, ya!

Pesan Paket Tour Labuan Bajo di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe