November 22, 2023 2 min to read

Tips dan Trik BiarTraveling Makin Seru: 8 Teknologi Canggih yang Selamatkan Perjalananmu!

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Siapa bilang traveling harus ribet? Sekarang, ada banyak teknologi canggih yang bisa bikin liburan makin seru dan nyaman. Ada berbagai hal yang bisa menyelematkan perjalananmu dan bikin jadi menyenangkan. Tips dan barang-barang ini pun gak akan memakan banyak biaya bahkan ada yang gratis!

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!

Vrens, ini dia tips dan trik dengan 8 teknologi canggih yang akan selamatkan perjalananmu. Check it out!

  1. Aplikasi Anti Jetlag

Bye-bye jetlag! Dengan aplikasi penangkal jetlag, Via Vrens bisa mengatur jadwal tidur dan makan selama perjalanan. Kamu akan diberikan panduan dan to-do list yang akan mendorongmu menjaga kondisi badan. Hal-hal yang mungkin akan luput dari perhatianmu akan terselamatkan dengan aplikasi-aplikasi anti jetlag yang ada. Aplikasi ini akan membantumu biar pas sampai di destinasi, kondisi tubuh tetap fit dan siap menjelajah.

  1. Packing Canggih dengan Gadget dan Aplikasi

Sekarang gak perlu bingung packing! Ada banyak juga aplikasi yang akan bantu Via Vrens menyusun daftar barang sesuai destinasi dan cuaca. Kalau biasanya kamu cuma bikin list di notes, aplikasi khusus bahkan bisa sampai memberikan saran dan mengingatkan barang-barang penting lainnya. Kamu juga bisa manfaatkan gadget untuk melacak koper kamu dengan tambahan alat khusus.

  1. Headphone dengan Noise-Cancelation

Supaya perjalanan tetap nyaman, gunakan headphone dengan fitur noise-canceling. Selain untuk mendengarkan musik atau podcast pilihanmu, alat ini juga akan menangkal suara bising pesawat dan kuping berdengung. Jadi, dengan alat ini perjalananmu akan lebih nyaman dan Via Vrens bisa beristirahat.

  1. Smartband untuk Kontrol Kesehatan

Smartband nggak cuma buat gaya, tapi juga bisa buat pantau kesehatanmu selama traveling. Dengan fitur pelacak kesehatan, kamu bisa tetap on track dengan pola makan sehat dan rutin bergerak. Kalau kamu belum menggunakan smartband, mungkin ini saat yang tepat untuk kamu memilikinya. Jangan khawatir, alat satu ini gak semahal smartwatch, tapi fitur yang ditawarkan udah canggih!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

  1. Wireless Mini Pocket Router atau WiFi Portable

Stay connected di mana saja! Bawa wireless mini pocket router atau WiFi portable untuk selalu terhubung dan tetap bisa internetan tanpa khawatir kehilangan sinyal. Gak ada alasan lagi deh untuk gak bisa dihubungi karena lagi di luar negeri.

  1. Aplikasi Penerjemah

Bahasa tak jadi masalah lagi dengan aplikasi penerjemah. Sekarang, bukan cuma Google Translate yang bisa kamu andalkan karena banyak aplikasi lainnya yang gak kalah canggih. Aplikasi-aplikasi penerjemah bisa menerjemahkan teks atau ucapan dalam sekejap. Jadi, kamu bisa lebih enjoy berkomunikasi dengan orang lokal ataupun membaca papan tanda dan pengumuman.

  1. Case Ponsel Tahan Air

Jangan lupa sedia case ponsel yang tahan air. Biasanya, case ini tersedia dengan spesifikasi khusus dengan desain dan pilihan warna yang oke. Jadi, kamu gak perlu takut kalau tampilan HP-mu nantinya akan jadi kaku. Hal ini penting banget biar gak cemas pas hujan atau pas lagi main air di pantai dan ponselmu tetap aman siap action!

  1. Charger Serba Guna

Jangan sampai baterai habis di tengah perjalanan! Bawa charger serba guna, baik yang portable maupun untuk di tempat penginapan. Jangan lupa juga untuk perhatikan model colokan yang ada di destinasimu biar gak salah bawa. Dengan colokan yang beragam, kamu bisa nge-charge semua perangkat elektronikmu tanpa khawatir jadi gak fungsi nantinya karena kehabisan baterai.

Jangan lupa, untuk memastikan liburanmu berjalan lancar, penuhi kebutuhan akomodasi dan perjalananmu hanya di via.id. Booking semua yang terbaik dan dapatkan pengalaman wisata yang tak terlupakan! Cek update info dan promonya dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe