October 23, 2023 2 min to read

Tips Buat Kamu yang Transit Seharian di Dubai: Panduan Terbaik Nikmati Kemegahan

Category : Destination, Dubai 2023, Dubai Campaign, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Dubai, sebuah pusat perjalanan global yang ramai, menawarkan akses yang nyaman ke berbagai tujuan di seluruh dunia melalui penerbangan singkat. Kalau kebetulan transit di Dubai, manfaatkan momen ini dan jelajahi kota yang seru sebelum perjalanan selanjutnya.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

Ada banyak aktivitas menarik, baik di dalam maupun di luar ruangan yang bisa kamu lakukan untuk menghibur diri. Ini dia panduan yang bisa untuk kamu agar bisa maksimalkan waktu yang ada!

  • Maksimalkan Waktu Transit Sehari di Dubai

Via Vrens pada intinya wajib rasakan atmosfer Dubai sebelum penerbangan berikutnya. Untuk meninkmatinya, kamu wajib kunjungi atraksi-atraksi top di sana. Burj Khalifa dan Dubai Mall jadi dua destinasi yang wajib kamu kunjungi. Bukan Cuma untuk berbelanja, ada banyak atraksi, kuliner lezat, dan aktivitas ramah keluarga yang bisa kamu nikmati di sana. Kalau ke dua atraksi ini, pengalaman transitmu dijamin gak kalah seru!

  • Pagi

Pada pagi hari, kunjungi Burj Khalifa sang bangunan tertinggi di dunia yang hanya berjarak 15 menit jika berkendara dari Bandara Internasional Dubai (DXB). Di sana, kamu bisa menikmati pemandangan panoramik yang menakjubkan dari Dubai dari dek observasi dan pelajari sejarah dan arsitektur struktur mengesankan. Untuk mengakses dek observasi di lantai 124 dan 125, dapatkan tiket mulai dari AED169 atau sekitar Rp 700 ribu per orang. Via Vrens juga bisa tambah hingga AED399 atau sekitar Rp 1,7 juta agar bisa sekalian akses lantai 148 dan dapatkan pemandangan yang lebih cantik. Untuk meningkatkan pengalaman yang lebih menarik, nikmati sarapan di At.mosphere Lounge yang ada di lantai 122.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

  • Siang

Lanjutkan petualanganmu ke Dubai Mall yang terletak di dasar Burj Khalifa. Nikmati pengalaman berbelanja kelas dunia dengan beragam merek mewah, butik lokal, dan oleh-oleh unik. Jangan sampai lewatkan juga keubikan Dubai Aquarium and Underwater Zoo (mulai dari AED199 atau sekitar Rp 850 ribu per orang), Dubai Ice Rink (AED110 atau Rp 470 ribu per orang), Reel Cinemas, dan The Dubai Fountain.

Untuk makan siang, coba Time Out Market, yang terletak di Souk Al Bahar yang ada di dekatnya. Tempat kuliner ini menawarkan beragam masakan dari berbagai restoran lokal, memungkinkan kamu menikmati cita rasa kuliner Dubai yang terkenal di seluruh dunia.

  • Sore

Tutup harimu dengan pengalaman tak terlupakan di CÉ LA VI; pengalaman makan malam di teras hotel Address Sky View. Terletak di lantai 54, restoran unik ini menawarkan pemandangan panoramik Downtown Dubai. Nikmati perjalanan kuliner dengan sentuhan cita rasa rasa Asia dan Amerika, memamerkan bahan-bahan terbaik untuk pengalaman makan yang luar biasa. Setelah itu, kamu bisa langsung kembali ke bandara hanya dalam 20 menit.

  • Akomodasi

Via Vrens mau beristirahat saja untuk menyimpan tenaga? Tenang! Dubai banyak pilihan hotel di area Downtown Dubai dan letaknya dekat dengan bandara. Ada banyak pilihan untuk berbagai budget dan semuanya hanya berjarak 15 hingga 20 menit jika berkendara dari bandara. Lokasinya dekat pula dengan berbagai keseruan di Dubai, siapa tahu kamu mau mampir.

Sekarang saat yang tepat untuk merencanakan liburan bersama keluarga di Dubai dengan berbagai penawaran dan atraksi! Untuk pemesanan penerbangan, klik di sini. Selain itu, jelajahi Paket Liburan Dubai yang seru dari Via.com Indonesia dengan mengklik di sini dan dapatkan diskon flat Rp 500K dengan menggunakan kode: LETSGODUBAI.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe