September 11, 2023 1 min to read

Terbang Seru ke Destinasi Eksotis Dunia bersama Oman Air: 3 Destinasi Reccommended

Category : Culture, Destination, Holiday, Product, Travel Tips

Destinasi yang keren dan hadirkan banyak keseruan jelas jadi syarat wajib buat ciptakan momen liburan manis. Perjalanan yang aman, nyaman, dan dengan harga menarikpun pastinya akan melengkapi pengalaman mengasyikkan ini. Nah, untuk wujudkan keseruan idaman yang mau liburan ke luar negeri, Via Vrens bisa pilih penerbangan bersama Oman Air.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Maskapai internasional ini punya banyak pilihan rute penerbangan yang bisa antarkanmu ke destinasi impian. Tiga destinasi andalannya pun bisa kamu pilih, sebut saja Musat, Istanbul, dan Paris. Yuk, ketahui serunya traveling bersama Oman Air dan jelajahi destinasi-destinasi menariknya!

  • Muscat, Oman

Ibu kota Oman ini punya kombinasi alam dan buaya autentik yang menawan.  menggabungkan keindahan alam dan budaya yang autentik. Ada pantai pasir putih khas Timur Tengah yang eksotis dan jugapasar-pasar klasik, seperti Souq Mutrah, yang hadirkan sensasi belanja seru. Keramahan dan kehangatan penduduk Oman pun akan melengkapi liburanmu. Tentu saja, destinasi satu ini jadi andalan Oman Air.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!
  • Istanbul, Turki

Destinasi yang punya fusi sempurna dari modernitas dan unsur klasik nan cantik adalah Istanbul. Jembatan Dua Benua ini punya berbagai destinasi yang bisa hadirkan pengalaman traveling seru. Ada Menara Galata, Hagia Sophia, Topkapi Palace, Grand Bazaar, hingga Cistern Basilica yang memukau. Terbang bersama Oman Air dijamin akan melengkapi pengalaman menarikmu menjelajahi keindahan dengan sentuhan Eropa sekaligus Asia di Turki ini.

  • Paris, Prancis

Paris yang dikenal dengan Kota Cinta, Croissant, dan Menara Eiffel ini juga wajib Via Vrens pertimbangkan. Ada museum Louvre yang memikat dan jalan-jalan indah di Montmartre yang bisa kamu jelajahi. Spot klasik dan estetik lainnya yang bertebaran di Paris pun juga siap kamu kunjungi. Dengan penerbangan Oman Air, kamu akan merasakan pesona kelas dunia dalam perjalanan menuju kota yang penuh dengan romantisme ini.

Kalau mau rasakan pengalaman liburan tak terlupakan bersama Oman Air, jangan lewatkan kesempatannya! Kunjungi via.id untuk pemesanan penerbangan dengan penawaran terbaik. Nikmati kenyamanan penerbangan, pelayanan prima, dan destinasi penuh pesona dengan harga yang istimewa!

Cek update info dan promo dari VIA dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe