August 3, 2023 2 min to read

Temukan Keajaiban Malaysia bersama Malaysia Airlines di 6 Kota Ini

Category : Destination, Holiday, Product, Travel Tips

Buat kamu yang baru mau coba liburan ke luar negeri, negara-negara tetangga bisa jadi permulaan yang pas. Meski alam dan budayanya mirip dengan Indonesia, namun tetap banyak hal berbeda yang bisa Via Vrens nikmati dan bakal lahirkan momen seru. Salah satu negara yang bisa kamu kunjungi adalah Malaysia.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Tak hanya Kuala Lumpur dengan menara kembarnya, ada banyak kawasan menarik yang bisa Via Vrens kunjungi untuk liburan. Misalnya, kamu bisa kunjungi Penang, Langkawi, atau Kinabalu. Untuk traveling ke Malaysia, tentunya kamu bisa mengandalkan Malaysia Airlines yang punya jaringan luas.

Sebelum liburan, yuk, kenali dulu 6 kota untuk temukan keajaiban Malaysia berikut!

  1. Kuala Lumpur

Pesona modern di jantung Asia Tenggara bisa kamu jelajahi di Kuala Lumpur. Tentunya, kamu bisa mengunjungi Menara Kembar Petronas, dataran tinggi dengan kuil cantik di dekat kota itu, dan menemukan berbagai kuliner lezat khas Malaysia di sana. Jangan lupa juga untuk mampir ke Bukit Bintang atau Petaling Street untuk nikmati sensasi belanja seru.

  1. Penang

Buat yang mau kagumi sejarah, kesenian, sambil cicipi makanan-makanan enak, Penang jawabannya. Pulau ini punya George Town yang diakui UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia. Di sana ada bangunan-bangunan bersejarah dengan desain arsitektur klasik dan seni jalanan kreatif atau mural. Makanan khas, seperti Laksa dan Char Kway Teow, juga bisa kamu temukan di sini.

  1. Langkawi

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

Untuk menikmati keindahan alam khas tropis, kunjungi Langkawi. Kawasan ini terletak di di utara Malaysia dengan air biru laut Andaman dan pantai-pantai indahnya. Via Vrens juga bisa trekking jelajahi hutan hujan yang ada di sana dan nikmati sentuhan khas asia tenggara.

  1. Kinabalu

Kota Kinabalu yang dikenal sebagai dataran tinggi di Malaysia juga bisa kamu kunjungi untuk nikmati alam pegunungan. Di sekitarnya juga banyak pulau dengan pantai-pantai cantik dan beragam aktivitas menarik yang bisa kamu nikmati. Kinabalu punya taman nasional dengan keanekaragaman hayati dan pemandangan alam yang spektakuler.

  1. Trengganu

Di bagian timur Malaysia, Via Vrens bisa berkunjung ke Trengganu. Lagi-lagi, di sini kamu bisa menikmati keindahan alam lautnya. Namun, yang jadi daya tarik di Trengganu adalah kehidupan autentik masyarakat sekitar yang berprofesi sebagai nelayan bisa kamu saksikan langsung. Pengalaman ini dijamin akan membuat kamu menikmati sensasi liburan menarik. Via Vrens juga bisa menemukan berbagai kerajinan tangan tradisional di kawasan ini.

  1. Johor Bahru

Perpaduan menarik antara budaya tradisional dan kehidupan perkotaan yang dinamis bisa kamu jelajahi di Johor Bahru. Lihat sejarah di Istana Bukit Serene dan Masjid Sultan Abu Bakar yang megah. Jangan lewatkan juga taman bermain terkenal di dunia, apa lagi kalau bukan Legoland Malaysia!

Nikmati penjelajahan dan pengalaman penerbangan yang tak terlupakan dengan kenyamanan maksimal dari Malaysia Airlines. Yuk, pesan tiketnya sekarang juga!

Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe