May 4, 2017 3 min to read

4 Tempat Hits Di Bali Yang Instagram-able!

Category : Destination, Holiday

Suka selfie dan fotografi? Bali dapat dijadikan pilihan yang pas! Banyak tempat wisata yang unik, menarik, dan juga bersejarah yang pastinya bisa dijelajahi untuk mengambil gambar yang bagus dan menarik. Banyak tempat di Bali yang bisa menjadi background Instagram lebih apik lagi. Inilah tempat-tempat hits di Bali yang instagram-able alias bisa bikin instagram kamu makin hits!

  1. Rumah Bambu Pengalon
(Source: Google)

Selain ada rumah pohon, ada juga yang namanya rumah bambu. Rumah Bambu ini terletak di Banjar Pengalon, Desa Antiga, Karangasem, Bali. Untuk harga tiket masuk ke Rumah Bambu ini gratis Vrens, jadi tidak perlu khawatir mengeluarkan biaya di sini. Tempat ini memang tergolong baru dan kebanyakan hanya wisatawan lokal yang sering mengunjungi rumah bambu ini.

Rumah Bambu ini terbuat dari bambu yang disusun rapi sehingga membentuk ruangan yang unik dan menarik. Bahan pembuatan Rumah Bambu ini semuanya terbuat dari bambu. Arsitekturnya juga unik dan artistik, ada terowongan yang terbuat dari bambu yang tinggi nya bisa mencapai tinggi pohon kelapa. Beberapa batang bambu yang di design meliuk-liuk sangat indah, cocok dijadikan background foto yang bagus.

Selain itu, ada jembatan panjang yang terbuat dari bambu, sedangkan penyangganya terbuat dari batang pohon kelapa. Ada juga rumah bambu yang proses pengerjaannya belum selesai. Rumah Bambu ini mempunyai pemandangan laut yang disuguhkan untuk wisatawan yang akan mengunjungi Rumah Bambu di Pengalon, Bali ini.

  1. Lakeside Cottage, Kintamani
(Source: Google)

Mau merasakan kolam renang khas Bali? Dan bisa bikin foto instagram kamu banjir like? Yuk, kita ke Lakeside Cottage, Kintamani, Bali! Lakeside Cottage ini adalah tempat wisata berupa kolam renang yang dilengkapi dengan cottage. Pemandangan berupa danau dan pegunungan menjadi sangat menakjubkan ketika berenang atau bersantai di cottage. Cottage ini terletak di kaki Gunung Batur dan berhadapan langsung dengan gunungnya. Ketika berenang di pagi hari yang cerah, akan terlihat indahnya pemandangan Danau Batur yang sangat memukau, matahari yang bersinar terang, ditambah lagi dengan Gunung Batur yang panoramanya yang sangat menakjubkan. Nah, pemandangan seperti itu cocok dijadikan background foto Instagram kamu. Kalau kamu foto-foto di tempat ini dijamin langsung dapat banyak like deh!

 

  1. Jembrana Village

Jembrana Village terkenal karena ada sebuah bangkai pesawat terbang yang terparkir di atas sebuah lahan. Nah, spot ini sangat cocok untuk foto-foto background dan kemudian diupload ke Instagram! Di lokasi ini rencananya akan dibangun perpustakaan serta kafe dan restoran. Banyak wisatawan lokal dan mancanegara yang datang berkunjung hanya untuk berfoto-foto dan penasaran akan adanya pesawat Boeing 737 yang terparkir anggun di sana.

  1. Bukit Belong, Klungkung
(Source: Google)

Bukit Belong, Klungkung terletak di Jl Raya Gunaksa Dawan, Kabupaten Klungkung, Bali. Bukit Belong ini merupakan hamparan bukit-bukit hijau yang indah dan padang rumput yang terhampar luas. Lokasi ini sangat cocok untuk berfoto-foto tentang alam dan pastinya akan membuat foto-foto di Instagram makin hits!

Akses untuk menuju Bukit Belong ini lumayan terjal untuk dilalui, untuk sampai di puncaknya, pengunjung harus melalui jalan utama menuju Bukit Belong yang lumayan melelahkan dan memiliki kemiringan mencapai 50 derajat. Wow!

Jika sudah sampai di atas, maka kelelahan akan terbayar sudah semuanya. Bagaimana tidak? Keindahan Bukit Belong yang mempesona dan suasana yang asri bakal membuat pengunjung betah berlama-lama di atas Bukit Belong ini. Padang rumput yang luas dan hembusan angin sepoi-sepoi akan menghilangkan segenap kelelahan.

Dan dari atas bukit ini bisa dilihat indahnya pesisir selatan Klungkung yang sangat hijau berupa hamparan sawah-sawah yang berbentuk kotak-kotak kehijauan yang sangat indah. Sangat pas jika mendaki ke Bukit Belong ini pada sore hari, karena selain bisa melihat sunset, tentunya juga bisa ber-selfie ria untuk menambah koleksi foto Instagram.

Inilah tempat-tempat di Bali yang bikin instagram semakin hits lagi. Biar Vrens gak penasaran, langsung aja datangi tempat-tempat ini di Bali dan jangan lupa untuk post photo hits nya ya! Biar liburannya lebih hemat, pesan tiket pesawat murah ke Bali dan pesan kamar hotel dengan Via.com yaa, sistemnya yang mudah, praktis, dan harga hematnya bisa bikin liburan kamu jauh lebih menyenangkan deh!

Leave a comment

Comments (1)

Newsletter subscribe