September 23, 2021 1 min to read

TELUSURI PESONA DUBAI KLASIK DI DUBAI CREEK

Category : Destination, Holiday

Vrens, mungkin kamu mengenal Dubai yang memiliki pesona pada kawasan modern dan pulau buatannya. Dubai pun dikenal sebagai kawasan yang menjelma menjadi destinasi wisata modern nan megah serta cantik. Namun, keeksotisannya juga terdapat pada kawasan klasik khas Timur Tengahnya. Kamu dapat menikmati pesona Dubai klasik yang dapat ditelusuri di Dubai Creek.

Dubai Creek merupakan sungai kecil di Dubai yang membelah Kota Deira dan Bur Dubai. Teluk cantik di Dubai ini dapat disusuri dan dinikmati eksotismenya. Bangunan-bangunan klasik, gedung-gedung tinggi, hingga kafe dan restoran berjejer menjadi panorama Dubai klasik yang indah.

Untuk menyusurinya, kamu dapat menaiki kapal kecil hingga dhow atau kapal layar tradisional yang akan mengajakmu berpetualang menyusuri Dubai Creek. Perjalanan santai akan mengantarkanmu pada keindahan Dubai lain yang tidak dapat ditemui di kawasan modern. Sensasi menyusuri Dubai Creek akan semakin manis bila dilakukan pada sore hari menjelang sunset.

Vrens, kamu juga bisa menikmati makan malam mewah di Dubai Creek, lho! Beragam kapal pesiar siap menemani kemegahan makan malammu di Dubai Creek yang eksotis. Suasananya pun akan semakin menakjubkan dengan pemandangan yang indah. Kamu juga dapat mengunjungi destinasi menarik lain di sekitarnya. Pasar Al Seef yang dibuat seperti pasar tradisional tempo dulu dan Museum of Illusions dapat menjadi pilihan menarik buatmu.

Menyusuri Dubai klasik di Dubai Creek akan menjadi keseruan indah yang sangat menarik bagimu! Untuk itu, kamu harus mempertimbangkan Dubai Creek sebagai destinasi pilihan kala berlibur ke Dubai. Kamu juga dapat mengunjungi Dubai untuk menikpati international exhibition yang akan diadakan pada Oktober 2021—Maret 2020, yaitu Expo 2020 Dubai! Jika kamu belum memiliki Visa dubai, kamu dapat memesan e-Visa Dubai melalui id.holidays@via.com.

BERAGAM PAKET TUR MENARIK KE LUAR NEGERI ADA DI SINI

Leave a comment

Newsletter subscribe