February 8, 2023 1 min to read

Tak Lagi ke Yogyakarta, KA Panoramic kini ke Bandung dan Surabaya

Category : Destination, Product

Setelah pada periode liburan natal dan tahun baru (nataru) 2023 kemarin ada di Kereta Api (KA) Taksaka Tambahan rute Jakarta—Yogyakarta (PP), gerbong panoramic akan hadir lagi. Kali ini, PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan menghadirkan gerbong berkaca besar ini di dua KA sekaligus! Kali ini, gerbong panoramic akan hadir di KA Argo Parahyangan dan Argo Wilis.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Vrens, Kereta Api Parahyangan jadi pilihan favorit bagi penumpang yang ingin ke Bandung dari Jakarta atau sebaliknya. Kereta Api Argo Wilis juga jadi favorit dengan rute Bandung—Surabaya dan sebaliknya. Keduanya memiliki rute melewati kota-kota menarik lainnya, seperti Purwakarta, Garut, dan Yogyakarta.

Buat Via Vrens yang penasaran dan ingin coba naik KA Panoramic, yuk, lihat dulu informasi berikut!

  • KA Argo Parahyangan

Merupakan gabungan dari dua KA yang sebelumnya beroperasi, yakni KA Parahyangan dan Argo Gede, kereta api yang lahir pada 2010 ini melayani rute Jakarta (Gambir)—Bandung dan sebaliknya. Selain berhenti di Gambir dan Bandung, kereta ini juga berhenti di Jatinegara, Cikarang, Cimahi, dan lain-lain.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Rute perkebunan dan dataran tinggi Jawa Barat dengan jembatan kereta uniknya jadi panorama andalan KA ini. Perjalanan dengan KA Panoramic dijamin akan semakin nyaman dan unik dengan pemandangan yang manis.

  • KA Argo Wilis

Kereta dengan rute Bandung—Surabaya dan sebaliknya ini telah ada sejak 1994. Rute yang dilewati juga tak kalah menarik dengan sajian alam daratan Jawa Barat hingga Jawa Timur! Baik itu dataran tinggi, rendah, perkebunan, persawahan, perbukitan, hingga pegunungan bisa kamu nikmati.

Perjalanan KA Panoramic ini akan melewati Tasikmalaya, Yogyakarta, Surakarta, Madiun, dan lain-lain. Perjalanan Via Vrens dengan gerbong panoramic bersama KA Argo Wilis juga pastinya akan hadirkan pengalaman unik dan berkesan!

Yuk, jalan-jalan dengan KA Panoramic! Pesan tiketnya sekarang juga dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe