January 3, 2024 1 min to read

Suwon Hwaseong Fortress: Petualangan Epik di Destinasi UNESCO Korea Selatan

Category : Culture, Destination, Holiday, Travel Tips

Bagi Via Vrens pecinta sejarah dan keindahan alam, Suwon Hwaseong Fortress adalah destinasi yang wajib masuk dalam radar liburanmu. Destinasi ini adanya di Korea Selatan, negara dengan budaya pop, budaya tradisional, dan modernitas yang digandrungi banyak orang. Simak yuk, beberapa info menarik yang bisa jadi alasan mengapa destinasi ini patut untuk dikunjungi!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

  1. Lokasi dan Akses

Suwon Hwaseong Fortress terletak di kota Suwon, Korea Selatan. Dengan akses yang begitu gampang dari Seoul, kamu bisa mencapainya dalam waktu sekitar satu jam menggunakan kereta atau mobil pribadi. Karena termasuk sebagai situs kebanggaan yang dilindungi, popularitas dan marka penunjuknya pun akan semakin membantumu untuk mencapai destinasi ini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!
  1. Keunikan dan Keunggulan

Berdiri megah sejak tahun 1796, benteng ini dikenal dengan dindingnya yang mempesona dan arsitektur yang masih terjaga baik. Uniknya, Suwon Hwaseong Fortress memiliki sistem air yang canggih, termasuk saluran air dan gerbang air yang menambah pesonanya. Komplek benteng peninggalan Dinasti Joseon ini kini masuk dalam daftar situs warisan dunia UNESCO.

  1. Aktivitas Menarik

Selain menjelajahi dinding benteng yang indah, destinasi ini menawarkan berbagai aktivitas seru. Mulai dari menyusuri jalan setapak di sekitar benteng, menyaksikan pergantian penjaga, hingga menikmati pemandangan kota Suwon dari ketinggian. Keindahan alam khas Korea Selatan pun juga bisa dinikmati dengan nyaman di sini.

  1. Kuliner Khas Suwon

Setelah puas menjelajahi keindahan yang ada, Via Vrens jangan lewatkan kesempatan cicipi kuliner khas Suwon di sekitar area. Ayam goreng Suwon yang terkenal dengan kulit yang renyah dan daging yang juicy bisa jadi pilihan sempurna untuk mengisi perutmu. Tersedia dalam berbagai rasa dan varian, kamu bisa puas jelajah kenikmatan yang ditawarkan!

Gak perlu repot-repot rencanakan sendiri, dapatkan paket liburan menarik ke Suwon Hwaseong Fortress di via.id. Hemat waktu dan pastikan perjalananmu berjalan lancar. Dengan paket liburan yang ditawarkan, kamu juga bisa jelajah keseruan lainnya yang ada di Korea Selatan!

Nikmati petualangan epikmu di Suwon Hwaseong Fortress, Korea Selatan! Temukan paket liburan menariknya dengan klik di sini

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe