July 18, 2023 1 min to read

Staycation di Kota-Kota Indonesia: 5 Destinasi Ideal untuk Liburan Simple

Category : Destination, Product, Travel Tips

Liburan tanpa harus pergi jauh dari rumah? Staycation jawabannya buat kamu yang mau bersantai dan menjelajahi keindahan tanah air. Di Indonesia, terdapat berbagai kota menarik yang cocok untuk Staycation. Ini dia 5 destinasi di Indonesia yang ideal buat staycation dan bisa hadirkan liburan simple.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

  • Yogyakarta

Daya Tarik Sang Kota Budaya

Yogyakarta, sering disebut sebagai kota pelajar, menawarkan pengalaman Staycation yang tak terlupakan. Dengan warisan budaya yang kaya, kamu bisa mengunjungi Keraton Yogyakarta, Taman Sari, dan Candi Prambanan. Nikmati jajanan khas, seperti gudeg dan bakpia, juga bakalan jadi aktivitas yang seru untuk dilakukan. Jangan lupa, eksplorasi alam sekitar dengan mengunjungi pantai-pantai yang indah, seperti Pantai Parangtritis.

  • Bandung

Surga Fashion dan Kuliner

Buat pecinta fashion dan seni, Bandung adalah surga belanja dengan harga terjangkau. Jelajahi Factory Outlet di Jalan Riau dan temukan berbagai barang trendy. Selain itu, nikmati kelezatan kuliner khas Bandung, seperti batagor, cuanki, dan sate kelinci. Via Vrens juga bisa berkunjung ke Dusun Bambu, kawasan wisata alam yang menawarkan suasana yang nyaman untuk bersantai.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  • Bali

Keindahan Kelas Dunia

Tak lengkap rasanya daftar Staycation di Indonesia jika tanpa Bali. Pulau ini terkenal dengan pantainya yang menakjubkan, terasering di Ubud, dan kehidupan malam yang seru. Kamu bisa menginap di villa mewah atau hotel bergaya tradisional Bali. Nikmati pantai-pantai, seperti Kuta, Seminyak, atau menjelajahi alam di Taman Nasional Bali Barat.

  • Malang

Kesejukkan dengan Pemandangan Cantik

Malang adalah pilihan ideal untuk Staycation buat kamu yang suka cuaca sejuk dan pemandangan alam yang indah. Nikmati keindahan air terjun di Coban Rais, kunjungi Kebun Teh Wonosari, atau geksplorasi kawasan wisata alam Bromo-Tengger-Semeru. Malang juga dikenal dengan arsitektur kolonial yang menawan, seperti Jalan Ijen dengan bangunan-bangunan bersejarah.

  • Jakarta

Kenyamanan dalam Kota Metropolitan

Buat kamu yang mencari Staycation di tengah kehidupan perkotaan, Jakarta menawarkan banyak pilihan. Biasanya, staycation di kota ini dilakukan sesuai dengan arti harfiahnya, yakni hanya menginap di hotel-hotel pilihan tanpa berkunjung ke destinasi wisata andalan. Nikmati hiburan seperti pusat perbelanjaan, restoran mewah, dan kehidupan malam yang beragam. Jakarta juga memiliki hotel bintang lima, lengkap dengan berbahai hiburan unik dan hadirkan liburan yang santai.

Selamat berlibur, Vrens!

Yuk jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe