December 29, 2021 1 min to read

Serunya Tahun Baruan di Times Square New York

Category : Culture, Holiday, New Year

Vrens, malam pergantian tahun agaknya menjadi tradisi yang dirayakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Beragam kemeriahan diadakan untuk menyambut tahun baru, mulai dari di rumah-rumah hingga di pusat keramaian di kota. Suasana penyambutannya pun biasanya telah tersaji dari jauh-jauh hari, seperti yang bisa terlihat di dekorasi pusat perbelanjaan maupun kawasan lainnya.

Cek Beragam Info Menarik dari Via di Sini

Di dunia ada satu destinasi atau spot favorit untuk merayakan tahun baru. Letaknya ada di Amerika Serikat, tepatnya di New York City. Jika kamu menebak destinasi itu adalah kawasan Times Square maka kamu benar, Vrens!

Times Square di New York City menjadi destinasi favorit untuk menyambut tahun baru. Tidak hanya oleh masyarakat kota New York maupun Amerika Serikat, kawasan ini pun menjadi favorit warga dunia. Pengunjung Times Square saat malam pergantian tahun meningkat setiap tahunnya. Sayang, kemeriahannya sempat tak bisa dinikmati banyak orang secara langsung akibat adanya pandemi sejak Maret 2020.

Promo Spesial untuk Kamu Ada di Sini

Beragam hal unik dan pertunjukkan seru tersaji di Times Square pada malam pergantian tahun. Dekorasi dengan lampu-lampu unik, pertunjukkan musik yang dengan penampilan dari penyanyi ternama, dan acara seru lainnya ditampilkan untuk memanjakan pengunjung. Namun, ada satu hal yang menjadi ciri khas perayaan tahun baru di sana, yakni “Time Square Balls” yang akan jatuh tepat pada pukul 00.00. Rangka bola waktu itu terbuat dari aluminium dan diselimuti dengan banyak lampu LED dengan proyeksi ribuan warna yang dapat memancarkan keindahan.

Sejatinya, saat tahun baru 2021 di tengah pandemi keseruan tahun baru di Times Square tetap terselenggara. Hanya saja, jumlah pengunjung dibatasi dan undangan spesialnya hanya ditujukan untuk para pekerja medis serta pekerja di sektor esensial lainnya di New York beserta keluarga mereka. Hal itu ditujukan sebagai apresiasi terhadap para garda terdepan di masa-masa sulit pandemi ini.

Vrens, semua kemeriahan yang ada membuat malam pergantian tahun di Times Square menjadi salah satu festival atau acara tahunan yang dinantikan warga dunia. Menyambut tahun baru 2022, New Years Eve di Times Square pun kembali diadakan dengan penerapan protokol new normal. Rasanya, suatu hari nanti kamu harus merasakan serunya tahun baruan di Times Square!

Selalu update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Cek Beragam Paket Liburan Serumu Spesial untuk Kamu di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe