November 9, 2022 3 min to read

Serunya Tahun Baru di Bangkok-Pattaya Thailand, Kunjungi 6 Tempat Ini

Category : Culture, Destination, Holiday

Vrens, tak terasa kita akan memasuki penghujung tahun. Layaknya tahun baru di masa-masa sebelum pandemi, momen pemulihan ini rasanya pas untuk jalan-jalan lagi sambil sambut tahun yang baru. Buat kamu yang ingin cari pengalaman baru, traveling ke luar negeri bisa jadi pilihan yang ciamik.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Thailand dengan berbagai keeksotisan dan keseruannya bisa kamu jadikan pilihan destinasi yang unik. Yuk, lihat rekomendasi serunya tahun baru di Bangkok dan Pattaya dengan 6 tempat seru yang bisa dikunjungi!

  1. Pantai Pattaya

Keindahan dan keseruan di pantai-pantai Pattaya bisa bersaing dengan pantai-pantai yang ada di Bali atau di Thailand sendiri, yakni di Phuket. Pattaya punya pantai yang eksotis dengan keunikannya tersendiri.

Selain pantai dengan hamparan lautnya, pantai-pantai ini mayoritas dilengkapi hotel-hotel, kafe, dan restoran yang bisa dikunjungi. Pattaya setidaknya punya 12 pantai yang unik dan bisa dikunjungi. Pantai-pantai ini pas untuk dikunjungi bagi Via Vrens yang ingin merasakan keramaian, kunjungan bersama keluarga, menenangkan diri, dan masih banyak lagi.

  1. Taman Buah Suphattra

Thailand punya taman buah yang memiliki koleksi tanaman buah tropis, seperti durian, mangga, rambutan, anggur, nanas, dan lain-lain. Taman ini bernama Suphattra Land Garden yang berada di Ban Khai, Rayong, dekat dengan Pattaya.

Di taman ini, Via Vrens bisa berkeliling taman buah sekaligus mencicipinya langsung. Kamu juga bisa membeli buah-buahan yang dijual petani lokal untuk dibawa pulang. Selain itu, dengan pemandu andal yang akan menemani perjalananmu di sana, Via Vrens bisa dapatkan pengetahuan menarik seputar buah-buah tropis.

  1. Alcazar Cabaret Show

Pertunjukkan kabaret juga bisa jadi pilihan untuk dapatkan hiburan menarik, apa lagi saat berada di Thailand. Pertunjukkan ini merupakan perpaduan antara seni musik dan tari dengan model-model menarik yang mengusung tema budaya internasional dan tentunya budaya khas Thaland.

Alcazar Cabaret Show yang ada di Pattaya bisa menjadi pilihanmu untuk lihat langsung hiburan khas Thailand. Kamu akan dihibur oleh hampir 100 pemain dalam pertunjukkan ini. Pertunjukkan seni tari, musik, sekaligus teater ini dijamin akan jadi hiburan menarik yang pas menemani Via Vrens sambut tahun yang baru.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. Harajuku Thailand

Jika kamu sedang ke Thailand, kamu juga bisa jelajahi keunikan budaya Jepang. Di sana, tepatnya di Bangkok, ada kawasan yang menyerupai kawasan-kawasan unik di Jepang. Kawasan ini dikenal dengan Harajuku Thailand

Mulai dari toko-toko bergaya Jepang vintage dengan beragam barang hingga restoran-restoran yang menjual makanan khas negeri matahari terbit ini bisa kamu temukan di Harajuu Thailand. Via Vrens juga bisa nikmati indahnya bunga-bunga sakura dan pohon maple yang di kawasan ini. Kuil-kuil dan kimono Jepang juga bisa dijumpai di kawasan ini.

  1. Asiatique The Riverfront

Kawasan klasik yang kini jadi kawasan hiburan ternama di Thailand ini mulanya merupakan rekonstruksi Thailand zaman dulu, khususnya yang berada di dekat Sungai Chao Phraya. Kawasan ini dulunya dikenal sebagai daerah yang makmur karena merupakan pusat perdagangan internasional Thailand. Kini, mulai dari kuliner, museum, festival seni, dan hiburan menarik lainnya ada di Asiatique The Riverfront.

Asiatique The Riverfront terkenal dengan ferris wheel raksasanya yang bisa mengajak penumpanganya melihat Bangkok dari sisi lain. Di kawasan ini, Via Vrens juga bisa bersenang-senang dengan beragam atraksi dan wahana yang tersaji. Hasrat mencicipi kuliner lezat hingga belanja pernak-pernik unik juga bisa kamu penuhi.

  1. Sungai Chao Phraya

Bangkok identik dengan sungai cantik yang mengalir membelahnya. Sungai ini bernama Chao Phraya dan memiliki panjang sekitar 320 km. Uniknya, sungai ini juga menjadi destinasi wisata menarik yang bisa lengkapi keseruan tahun barumu.

Via Vrens bisa menaiki perahu untuk menyusuri Sungai Chao Phraya. Ada sekitar 15 perahu yang juga dikenal dengan water taxis yang siap mengantarmu mengelilingi sungai sekaligus melihat indahnya bangunan-bangunan di Bangkok dari sisi lain. Keindahannya yang gak boleh kamu lewatkan tentu saja pemandangan Wat Arun yang cantik yang dapat dilihat dari sisi sungai.

Yuk, jalan-jalan ke Thailand sambut tahun yang baru! Cek berbagai paket liburan menarik dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe