February 13, 2024 1 min to read

Serunya Petualangan Naik Bus dari Pontianak Keliling Kalimantan hingga Malaysia!

Category : Destination, Holiday, Product, Travel Tips

Mengunjungi berbagai kota menarik dengan naik bus cuman sekedar perjalanan, tapi juga jadi petualangan yang menyenangkan dan penuh cerita! Kalau Via Vrens lagi rencanain petualangan seru gak terlupakan dari Pontianak ke destinasi-destinasi lainnya, ada info menarik buat kamu!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Ini dia destinasi seru yang kamu jelajah dari Pontianak.

  1. Kapuas Hulu

Terletak di pedalaman Kalimantan Barat, Kapuas Hulu menawarkan pesona alam yang belum terjamah dengan budaya suku Dayak yang autentik. Ada keindahan sungai, hutan belantara, dan air terjun yang masih alami bisa Via Vrens nikmati. Keseruan trekking dan jelajahi kehidupan masyarakat lokal juga begitu menarik dan gak boleh kamu lewatkan.

  1. Sanggau

Sanggau adalah kota yang kaya akan kuliner tradisional dan kerajinan tangan. Kamu bisa menjelajahi pasar tradisional yang ramai dan mencicipi berbagai hidangan khas Kalimantan Barat, baik yang bercita rasa gurih maupun manis. Selain itu, Sanggau juga terkenal dengan kerajinan tangan berupa anyaman bambu yang cantik.

  1. Sintang

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Sintang menawarkan pesona alam yang memukau, terutama air terjun dan hutan belantara yang masih alami. Ada banyak air terjun yang begitu eksotis, seperti Air Terjun Lepung Iring, Air Terjun Nokan Nayan, dan Air Terjun Mensulang. Dengan pemandangannya yang memesona, kamu dijamin akan puas setelah mencapainya. Selain itu, kamu juga bisa rafting di Sungai Kapuas yang menantang.

  1. Kuching, Malaysia

Melintasi perbatasan, Via Vrens bakal sampai di Kuching, ibu kota negara bagian Sarawak di Malaysia. Kota ini terkenal dengan keindahan alamnya, seperti Taman Nasional Gunung Gading dan Semenggoh Nature Reserve yang menjadi habitat orangutan. Warisan budaya dan sejarah yang kaya belum lagi wisata belanja berbagai souvenir serta camilan yang unik juga bisa kamu temukan di Kuching.

  1. Sekadau

Sekadau adalah kota kecil yang menawarkan pesona alam yang memesona, terutama dengan sungai-sungainya yang jernih dan hutan belantara yang menakjubkan. Kamu bisa melakukan aktivitas seperti berkeliling desa melalui sungai, berinteraksi dengan masyarakat lokal, dan menikmati panorama alam yang menenangkan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk rencanakan petualangan serumu dengan promo menarik dari Via.com. Segera rencanakan perjalanan Via Vrens dan temukan promo menarik hanya di via.id! Cek update info dan promo dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe