May 9, 2022 1 min to read

Serunya Belanja di Chatuchak Market Bangkok Thailand

Category : Culture, Destination, Holiday

Banyak hal dapat dilakukan wisatawan sepertimu saat liburan ke berbagai destinasi. Kamu bisa saja menjelajahi keindahan alam, mendalami suatu budaya, hingga mengamati serta mengagumi peninggalan yang bersejarah yang ada di suatu negara atau daerah tujuanmu. Kenikmatan dan keseruan berbelanja pun tak ketinggalan bisa jadi aktivitas yang menarik.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru untuk Kamu di Sini

Banyak negara memiliki kawasan berbelanja yang akan memanjakan wisatawan. Baik yang menjajakan souvenir khas hingga barang-barang mewah dan dari yang menawarkan dengan harga yang ramah di kantong hingga yang mahal, semuanya pasti dapat ditemukan. Via Vrens yang berwisata ke luar kota maupun ke luar negeri dapat berbelanja di pusat-pusat perbelanjaan yang dapat dengan mudah dikunjungi; tradisional ataupun modern.

Omong-omong soal belanja, ada satu negara tetangga Indonesia yang menjadi destinasi para shopaholic. Negara itu ialah Thailand dengan Kota Bangkoknya yang memiliki banyak sekali pusat perbelanjaan. Kebanyakan pasar di Thailand masih bernuansa tradisional dengan banyak stan yang menawarkan berbagai pernak-pernik. Mulai dari souvenir, pakaian, kebutuhan rumah, hingga makanan khas dapat kamu temukan di sini!

Lokasi

Pasar yang juga dikenal dengan Pasar Jatujak, Pasar JJ, dan Pasar Akhir Pekan ini merupakan pasar terbuka di akhir pekan terbesar di Thailand. Letaknya berada di Kota Bangkok, tepatnya di kawasan Kamphaeng Phet. Di dalamnya terdapat sekitar 15.000 stan dan 11.500 vendor.

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Menarik dari Via

Yang Dapat Dibeli

Jika kamu baru pertama kali ke Chatuchak Market, kamu pasti akan bingung karena semua hal seperti dijajakan di sana. Agar tidak tersesat dan tahu arah serta tujuan, kamu dapat mempelajari terlebih dahulu peta Pasar Chatuchak. Barang-barang populer yang biasa dibeli wisatawan dan juga bisa menjadi incaranmu adalah pakaian, sepatu, aksesoris, dan perhiasan. Kamu pun bisa menemukan berbagai makanan dan minuman khas Thailand, dari mulai camilan hingga makanan berat. Kalau kamu lelah, kamu juga bisa mampir untuk meraskan Thai Massage.

 

Jam Buka

Berbeda dengan pasar-pasar atau pusat perbelanjaan lainnya, Chatuchak Market tidak buka setiap saat. Untuk mampir ke sana, kamu perlu tahu jam operasional atau jam buka dari pasar ini. Via Vrens dapat dengan mudah mengunjunginya dari Hari Jumat hingga Hari Minggu dari pagi sampai malam hari. Pada hari biasa, seperti dari Hari Selasa hingga Kamis pasar ini juga buka namun pada jam-jam tertentu saja yang umumnya dari sore hari.

 

Yuk, jalan-jalan ke Thailand! Temukan paket liburan serunya di sini.

Dari Promo Penerbangan hingga Paket Liburan Seru Ada di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe