February 25, 2023 1 min to read

Seru Banget! 4 Hal yang Bakal Kamu Dapat saat Naik Kereta Panoramic

Category : Product, Travel Tips

Via Vrens, Kereta Panoramic adalah kereta mewah atau luxury train yang dioperasikan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI). Layanan perjalanan ini menghadirkan perjalanan menikmati indahnya alam Indonesia. Gerbong panoramic yang ada didesain memiliki kaca besar yang pas untuk nikmati eksotisme sepanjang perjalanan. Keamanan kacanya juga gak perlu kamu ragukan karena sudah menggunakan kaca berteknologi canggih.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Ada banyak alasan kenapa kamu harus naik Kereta panoramic dari KAI ini. ini dia 4 hal yang bakal kamu dapat saat naik kereta panoramic!

  1. Pemandangan indah

Kereta panoramic akan membawa Via Vrens lebih dekat dengan alam Indonesia yang indah di pinggiran kota, seperti melewati hutan-hutan yang hijau, ladang sawah, dan pegunungan yang megah. Kamu tinggal duduk dengan nyaman dan nikmati indahnya Indonesia di dari dalam gerbong saja.

  1. Pengalaman unik

Naik kereta panoramic dijamin akan menjadi pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan. Pengalaman perjalanan ini jadi salah satu cara untuk jelajahi keindahan Indonesia. Via Vrens juga bisa ciptakan momen seru bersama keluarga maupun sahabat!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. Lebih dekat dengan budaya Indonesia

Tidak hanya dengan keindahan alam Indonesia, keberagaman budayanya yang cantik juga bisa kamu nikmati dari gerbong panoramic. Penumpang KA Panoramic bisa mempelajari sejarah suatu kawasan maupun budaya lokal yang tengah dilewati dipandu oleh tour guide dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Tidak hanya itu, Via Vrens juga bisa melihat sendiri pemukiman penduduk yang masih kental dengan adat ataupun melewati suatu destinasi wisata bersejarah.

  1. Keamanan yang terjamin

Soal keamanan, kamu juga gak perlu khawatir. Di dalam gerbong panoramic sudah dipasang kamera pengawas atau CCTV yang juga diawasi langsung oleh personel keamanan yang ikut berada di kereta. Kereta ini juga menjamin penegakan protokol kesehatan untuk menghindari adanya penularan penyakit.

Yuk, nikmati serunya naik KA Panoramic. Cek update info dan promo KAI di Portal VIA dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe