May 5, 2023 2 min to read

Seru Abis! Lima Theme Park Keren di Kuala Lumpur yang Wajib Dikunjungi

Category : Destination, Product

Kuala Lumpur enggak cuma punya gedung-gedung tinggi yang bikin kagum, tapi juga banyak theme park atau taman bermain seru buat traveler. Pengalaman baru yang mengesankan dan pas dinikmati bersama teman atau keluarga dijamin bisa Via Vrens rasakan di kota ini. Nah, buat kamu yang mau liburan ke Kuala Lumpur, ini dia lima theme park keren dan aktivitas seru yang wajib kamu jajal!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Bermain Air di Sunway Lagoon

Bosen jalan-jalan di mall terus? Main air di Sunway Lagoon aja! Di sini, kamu bisa main seluncuran raksasa, berenang di kolam ombak, atau rafting di sungai arus deras. Kalau Via Vrens suka tantangan, ada juga roller coaster dan kincir ria yang menantang.

  1. Seru-seruan di Berjaya Times Square Theme Park

Berjaya Times Square Theme Park ini berada di dalam mall terbesar di Kuala Lumpur. Jadi, Via Vrens enggak perlu jauh-jauh cari lokasi taman hiburan luar ruangan saat di Kuala Lumpur. Kamu bisa naik roller coaster indoor dan wahana seru lainnya. Kalau bawa anak-anak, ada juga taman bermain dengan carrousel dan kereta mini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. Main dengan Satwa di Zoo Negara

Zoo Negara udah terkenal banget sebagai salah satu tempat wisata terpopuler di Kuala Lumpur. Di kebun binatang ini kamu bisa lihat koleksi satwa yang lengkap, naik roller coaster mini, atau main air di taman bermain. Serunya lagi, Via Vrens bisa berinteraksi langsung sama hewan-hewan yang ada, seperti memberi makan jerapah atau berfoto dengan harimau.

  1. Naik Wahana Seru di Genting Highlands Theme Park

Genting Highlands Theme Park berada di atas bukit Genting. Saat ke destinasi satu ini, Via Vrens bisa lihat pemandangan indah dari atas bukit. Di destinasi ini ada roller coaster raksasa dan wahana free-fall yang bikin detak jantung kamu naik. Kalau mau santai-santai, bisa naik kereta gantung dan nikmati pemandangan cantik yang tersedia.

  1. Belajar tentang Alam di Farm in the City

Farm in the City adalah theme park yang cocok banget buat keluarga yang ingin ajak anak-anak belajar tentang alam. Di sini, Via Vrens bisa ajak anak-anak lihat berbagai jenis hewan dan tumbuhan dari seluruh dunia serta kunjungi kebun binatang mini. Serunya lagi, kamu bisa langsung berinteraksi dengan hewan-hewan yang ada di sini.

Nah, itu dia lima theme park keren yang wajib kamu kunjungi kalau liburan ke Kuala Lumpur. Selain seru banget, pasti akan jadi pengalaman yang enggak akan terlupakan, deh!

Yuk, jalan-jalan lagi! Kamu bisa terbang ke Kuala Lumpur dengan maskapai yang nyaman, seperti TransNusa. Temukan penerbangannya dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe