November 17, 2023 1 min to read

Seru Abis! 5 Aktivitas dan Destinasi Musim Gugur di Asia

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Udah ngerasa suasana musim gugur belum? Kalo belum, waktunya merencanakan liburan seru yang wajib kamu alami! Nah, di artikel ini, kita bakal ngejelasin 5 aktivitas khas yang bisa bikin liburan musim gugur kamu makin berkesan. Tenang, destinasi yang diperkenalkan berada di Asia, jadi Via Vrens bisa atur budget dengan gampang!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Ini dia 5 aktivitas dan destinasi musim gugur yang seru abis di Asia!

  1. Menikmati Foliage di Jepang

Musim gugur di Jepang tuh beda banget, Vrens! Daun-daun berubah warna jadi kemerahan dan kuning, bikin pemandangan jadi kayak lukisan hidup. Tempat terbaik buat nikmatin foliage? Coba deh datang ke Kyoto atau Nikko, pasti langsung jatuh hati! Kamu juga bisa cek jadwal festival khas yang diadakan di Jepang selama musim gugur.

  1. Festival Lantern di Taiwan

Mau coba keseruan di Taiwan? Lantern Festival jawabannya! Musim gugur di sini dipenuhi dengan ribuan lentera yang menerangi langit malam. Atmosfirnya magis banget, dan pastinya bakal jadi pengalaman yang sulit dilupakan.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Liburan Panen di Korea Selatan

Musim gugur di Korea Selatan itu waktu panen buah-buahan. Via Vrens bisa ikutan petik apel atau pir langsung dari pohonnya. Selain seru, ini juga kesempatan buat ngobrol sama petani lokal dan belajar tentang budaya mereka. Tenang, kalau di Korea Selatan juga pastinya banyak festival keren yang bakal diadakan selama musim gugur.

  1. Mengunjungi Kota Hanoi, Vietnam

Meski sama kaya Indonesia yang merupakan negara tropis, Vietnam punya pesona musim gugur yang khas. Kota Hanoi adalah tempat yang sempurna buat merasakan atmosfer musim gugur. Nikmati kuliner lokal, sambangi pasar tradisional, dan rasakan kehangatan budaya Vietnam. Perpaduan magis alam dan kota klasik di Hanoi misalnya, dijamin akan hadirkan pengalaman yang begitu manis.

  1. Menyambangi Tembok Besar, Cina

Coba deh ke Cina dan sambangi Tembok Besar saat musim gugur. Pemandangan gugur yang menakjubkan dengan Tembok Besar yang melintasi pegunungan dan hutan bakal jadi momen tak terlupakan. Perpaduan warna yang ada dijamin bakal bikin kamu jatuh cinta sampai susah move on!

Buat ngebantu liburan kamu makin seru, pastiin udah penuhin kebutuhan akomodasi dan perjalanan di via.id. Gak perlu ribet, tinggal klik sana-sini, semua jadi lebih simpel!

Cek sekarang juga dengan klik di sini!

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe