September 15, 2022 2 min to read

SENSASI JELAJAH REPLIKA HABITAT SATWA LIAR DI DUBAI SAFARI PARK

Category : Destination, Holiday

Via Vrens bisa lebih dekat dengan satwa liar di Dubai dengan menjelajahi replika habitat asli mereka. Nikmati pesona pemandangan alam, hewan eksotis, dan tumbuhan unik di Dubai Safari Park yang luas. Berikut kesenangan yang dapat kamu rasakan di sana!

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  • Berikan Cinta untuk Satwa-satwa

Mencakup 119 hektar dataran gurun, jalur mengemudi, dan jalur pejalan kaki yang dinaungi tanaman hijau, Dubai Safari Park adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta satwa. Menjadi rumah bagi 250 spesies dan 3.000 hewan individual, taman ini dapat menampung 5.000 hewan melalui program pengembangbiakan dan konservasi proyek. Kamu dapat menjelajahi lima zona berbeda di Dubai Safari Park dan pengalaman menarik yang menanti.

  • Asian Village

Bagian tersendiri, Asian Village atau Desa Asia memungkinkanmu untuk melihat keajaiban alam dari kawasan Asia yang beragam saat berjalan melalui hutan hujan lebat dan tanaman hijau yang subur. Via Vrens bisa melihat burung beo cerah dan burung eksotis lainnya serta ular berukuran super di ekosistem hutan hujan mereka.

Ada juga pameran yang didedikasikan untuk badak bertanduk dari India dan orangutan berambut api yang terkenal. Daerah ini juga merupakan rumah bagi gajah kerdil Kalimantan yang langka dan terancam punah serta hanya ada 1.500 di alam liar.

  • Desa Penjelajah

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Daya tarik utama Taman Safari Dubai adalah perjalanan “Explorer Village” yang luar biasa dan akan membawa pengunjung ke dalam perjalanan melalui pengalaman satwa liar yang sepenuhnya mendalam. Perjalanan selama satu jam melewati area yang membuat pengunjung dapat melihat kuda nil, jerapah, antelop, dan zebra. Via Vrens juga akan berkendara melewati habitat badak putih yang langka—merupakan penampakan sekali seumur hidup dari hewan yang terancam punah dengan berat hingga 2.300kg.

Sorotan lainnya area drive-through yang luas dan mampu menampung harimau, sembilan singa, dan pasukan babon terbesar di kawasan itu. Pengunjung akan mengakhiri perjalanan mereka melalui dataran berumput dengan perjalanan yang menakjubkan di atas perairan yang dipenuhi buaya saat kendaraan mereka melintasi jalur air yang bergolak.

  • Desa Afrika

Kunjungi Desa Afrika untuk mendapat kesempatan melihat beberapa hewan paling luar biasa di dunia dari dekat, termasuk singa putih yang dibanggakan—satu-satunya di kawasan ini. Diselamatkan dari peternakan berburu Afrika Selatan, kucing besar yang luar biasa ini telah menemukan yang baru di bawah asuhan program konservasi Dubai Safari yang sudah sukses dengan kelahiran pertama disambut dua klub singa putih ke dalam kawanannya. Desa Afrika juga merupakan rumah bagi flamingo, simpanse, lemur, dan banyak lagi hewan liar dari benua itu.

  • Al Wadi

Semua area pengamatan satwa liar itu dijamin akan membuat kamu kelelahan. Jadi, kunjungilah Al Wadi untuk mengisi tenaga. Via Vrens akan menemukan berbagai kafe dan restoran di sini yang menjual berbagai kuliner lezat yang dapat memuaskan banyak mulut. Area ini adalah zona bersantai khusus dan sulit untuk tidak merasa santai karena dikelilingi oleh tanaman hijau subur, kolam, dan air terjun.

  • Safari Gurun Arab

Di titik masuk Dubai Safari ini, kamu dapat merasakan keajaiban alam gurun di Arabian Desert Safari seluas 60.000 meter persegi. Tur berpemandu selama 20 menit ini akan mengajak pengunjung melalui demonstrasi ekosistem gurun, fakta tentang satwa liar asli kawasan itu, dan peran Dubai Safari dalam melestarikan keindahan alam gurun.

Pencinta alam dapat belajar tentang bagaimana atraksi ini memperkenalkan kembali flora dan fauna asli ke wilayah tersebut, termasuk kijang Arab dan serigala Arab yang jarang terlihat. Kid’s Farm di dekatnya memungkinkan keluarga memiliki pengalaman langsung yang mengizinkan anak-anak dari segala usia dapat mendekati penghuni kebun binatang yang lucu dan suka diemong.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe