May 11, 2021 1 min to read

Selain Melihat Komodo, Ini 4 Hal Menarik Lainnya yang Dapat Dikakukan di Labuan Bajo

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Siapa yang belum kenal Labuan Bajo sebagai pintu gerbang menuju Taman Nasional Komodo? Belakangan ini, minat wisatawan untuk berkunjung ke sana sangat tinggi karena Labuan Bajo memang menawarkan beragam destinasi yang eksotis. Selain dapat melihat langsung hewan endemik komodo yang garang dan eksotis, alam yang memikat hati juga menjadi daya tarik sendiri.

Selain melihat secara langsung dan dari dekat eksotisnya komodo, berikut 4 hal menarik yang dapat kamu lakukan kala berlibur ke Labuan Bajo!

  • Cruising di atas Kapal Pesiar

Labuan Bajo dikelilingi oleh gugusan pulau dan laut yang menawarkan beragam keindahan. Untuk mencapai destinasi tujuan, kamu diharuskan berlayar menggunakan kapal. Dari sana momen keseruanmu sudah dapat dimulai. Dari atas kapal kamu dapat menikmati pemandangan alam yang indah dan mengabadikannya bersama partner perjalananmu. Suasana kehangatan akan terbangun kala kamu berlayar mengarungi Labuan Bajo.

  • Snorkeling melihat keindahan alam laut

Nyatanya, kamu juga dapat ber-snorkelling ria di Labuan Bajo. Lautnya yang sangat indah dengan air yang sangat jernih akan sangat memanjakan kamu. Keindahan beragam biota laut yang eksotis akan menyambutmu kala mengarungi laut di sana.

  • Trekkiing di pulau-pulau yang cantik

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan wajib bagi kamu karena pulau-pulau yang ada menawarkan keindahan yang eksotis dan beragam. Kamu akan menemukan kecantikan tersendiri di pulau-pulau andalan, seperti di Pulau Komodo, Rinca, dan Padar. Untuk itu, agar keseruanmu makin lengkap kamu harus trekking di sana, ya!

  • Mengunjungi Goa Rangko

Ada satu lagi destinasi yang tak boleh kamu lewatkan, namanya Goa Rangko. Letaknya masih berdekatan dengan Labuan Bajo. Goa ini jauh dari kesan seram dan mistis karena nyatanya memiliki pemandangan yang sangat cantik. Selain menikmati dan mengabadikan keindahannya, kamu juga bisa berenang di dalam goa ini, lho!

Bagaimana? Sudah tidak sabar untuk berwisata ke Labuan Bajo? Persiapkan dirimu dengan baik dan jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan. Cek penawaran menarik lainnya untuk kamu di sini!

 

Trip To Labuan Bajo

Leave a comment

Newsletter subscribe