January 12, 2024 1 min to read

Sejuta Keindahan di Hanoi: 4 Destinasi Traveling Seru Susuri Keunikan Vietnam

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Tahun 2024 ini bisa Via Vrens jadikan tahun untuk berpetualang traveling ke destinasi-destinasi menarik. Kalau mau punya pilihan unik, coba kenalan dengan Hanoi! Kota istimewa di Vietnam ini menawarkan sejuta keindahan. Mulai dari eksotisme budaya, sejarah, hingga alam ditawarkan destinasi satu ini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Yuk, kenalan dengan Hanoi yang bisa dijadikan destinasi wisata menarik. Siapa tahu, kamu jadi pengen traveling seru ke sana. Simak informasinya!

  • Temple of Literature

Nikmati kedamaian di Temple of Literature, kuil tua yang menyimpan keindahan arsitektur Vietnam. Tempat ini juga menjadi lambang pendidikan dan kebijakan. Desain bangunan yang begitu unik akan menghadirkan sensasi seru ketika menjelajahnya. Tentu saja, Temple of Literature ini pun begitu estetis dan pas dijadikan spot untuk berfoto-foto.

  • Old Quarter

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Via Vrens wajib untuk menjelajahi Old Quarter yang penuh dengan warisan sejarah. Gang-gang sempitnya dipenuhi dengan gerai tradisional, restoran lezat, dan kesan kolonial yang memukau. Lanskap klasik kolonial dengan sentuhan asia ini begitu menarik. Jangan lupa, di sisi ini juga ada kafe terkenal yang menawarkan sensasi menikmati kudapan di pinggir rel kereta api yang begitu mepet dan masih aktif. Ya, kamu punya kesempatan berkunjung ke kafe, duduk pinggir rel, dan menantikan kereta api lewat!

  • Ha Long Bay

Sebuah destinasi tak tertandingi, Ha Long Bay menawarkan keindahan alam yang menakjubkan dengan ratusan pulau batu kapur yang tersebar di laut biru. Wisata kapal pesiar di sini jadi pengalaman yang tak terlupakan. Kamu bisa menikmati keindahannya dengan cruising atau sekadar duduk di pinggir pantai yang bisa hadirkan sensasi menarik.

  • Ninh Binh

Sebuah surga alam yang menakjubkan, Ninh Binh menawarkan keindahan pemandangan karst dan sungai yang dapat dijelajahi dengan perahu. Keindahan keduanya berpadu dengan manis dan dapat dinikmati dalam satu dayungan. Via Vrens akan terpesona oleh keindahan alam yang menakjubkan. Jelajah segala kecantikan alam di sana dengan menaiki perahu dan lewati spot-spot uniknya.

Rencanakan perjalanan dan liburan seru ke empat destinasi ini. Setiap tempat memiliki pesona dan pengalaman yang berbeda. Via.id memiliki paket liburan spesial untuk liburan ke Vietnam! Yuk, jadikan Hanoi sebagai destinasi unggul untuk merkea. Keindahan sejarah dan alamnya akan memberikan pengalaman yang mengesankan. Cek update info dan promo dari Via.com dengan klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke BERBAGAI DESTINASI Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe