December 27, 2022 2 min to read

Sambut Tahun Baru 2023, Miliki 7 Resolusi Sederhana Ini

Category : New Year, Travel Tips

Tahun baru 2023 tak terasa akan segera tiba, Vrens. Pada penghujung tahun ini, mungkin banyak hal yang sedang kamu renungkan. Entah pencapaian berarti, kegagalan, atau rencana dan cita-cita yang belum terwujud, semuanya bisa saja terjadi pada tahun ini. Apa pun yang terjadi pada tahun 2022, semangat yang baik tetap harus kamu miliki untuk hadapi tahun selanjutnya.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Agar semakin siap menghdapi 2023, sebaiknya Via Vrens memiliki tujuan yang baik untuk wujudkan hidup yang lebih berarti. Hal itu dapat semakin ringan jika kamu miliki resolusi yang sederhana. Jika kamu ingin memilikinya, kamu bisa simak 7 resolusi sederhana berikut!

  1. Tinggalkan kebiasaan buruk

Sebelum membuat perencanaan yang baik untuk tahun 2023, ada baiknya Via Vrens kenali diri sendiri lagi. Kenali apa kelebihan dan kekurangan yang kamu miliki dengan terbuka terhadap diri dan orang lain. Setelah itu, tinggalkan semua kebiasaan buruk yang biasa kamu lakukan. Hidupi kebiasaan baru yang lebih baik untuk kesehatan dan kebaikan dirimu.

  1. Tambahkan keterampilan

Di dunia yang semakin cepat dan serba digital ini, rasanya penting untuk Via Vrens memiliki beragam keterampilan. Kamu bisa memulainya dengan meningkatkan kemampuan yang sudah dimiliki dan tambahkan dengan keterampilan lain yang berkaitan. Kamu juga sangat bisa memanfaatkan internet dengan baik untuk mencari informasi hingga mendapatkan berbagai pelatihan keterampilan yang menarik. Beragam keterampilan akan menjadikan dirimu semakin kompeten.

  1. Bangun jaringan

Perluas koneksimu dengan perbanyak kenalan yang berkaitan dengan karier atau bisnis. Kenalilah banyak orang profesional yang sebidang maupun tidak sebidang denganmu. Siapa tahu, mereka bisa memberikan banyak masukan berharga untuk perkembanganmu. Via Vrens bisa mendapatkannya melalui jaringan pertemanan atau jaringan dalam internet.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Lebih banyak bergerak

Jika tahun-tahun sebelumnya Via Vrens lebih banyak tidak bergerak karena terbatas akibat pandemi, rasanya pada tahun 2023 nanti kamu harus lebih banyak bergerak. Kamu juga pasti tahu dengan banyak berdiam akan mendatangkan banyak gangguan dalam diri. Untuk itu, biasakanlah bergerak dan jika sempat berolahraga untuk kesehatan serta kebugaran tubuhmu.

  1. Eksplorasi keindahan dunia

Tahun 2023 bisa jadi tahun yang pas buat kamu yang doyang traveling. Syarat dan ketentuan bepergian serta memasuki negara-negara asing kini rasanya sudah semakin mudah pasca meredanya pandemi. Via Vrens bisa menjadikan tahun depan momen untuk mengeksplorasi keindahan dunia, menciptakan momen seru, dan merasakan petualangan yang selama ini diimpikan!

  1. Jatuhkan pilihan pada yang lebih ramah lingkungan

Buat Via Vrens yang masih kurang peduli dengan masa depan lingkungan hidup, jadikanlah tahun 2023 ini momenmu untuk ikut berkntribusi. Pilihlah produk-produk dan layanan yang lebih ramah lingkungan. Baik makanan, kebutuhan sehari-hari, dan berbagai hal lainnya, Via Vrens bisa memilih jenis yang eco-friendly.

  1. Sayangi diri sendiri

Apa pun yang akan kamu jalani, apa pun yang kamu hadapi, dan apa pun yang akan kamu pilih, pastikanlah tahun 2023 menjadi momen untukmu lebih menyayangi diri sendiri. Semua yang terjadi pada diri Via Vrens tentunya menjadi tanggung jawab diri sendiri. Pastikan apa pun yang akan kamu jalani adalah yang terbaik untukmu di masa sekarang dan yang akan datang.

Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe