February 17, 2023 1 min to read

Rute Emas! 3 Kota Favorit Jepang yang Wajib Kamu Jelajahi

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Liburan ke Jepang rasanya akan jadi salah satu wisata menarik yang selalu bisa kamu nikmati. Jepang punya banyak pesona populer, dari alam yang indah, budaya yang unik, hingga atraksi modern yang seru! Buat Via Vrens yang bingung ingin liburan seperti apa, Jepang punya rute emas atau golden route.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Rute emas atau Japan Golden Route ini memiliki rute dan destinasi populer sekaligus favorit wisatawan dunia. Rute ini juga dianggap paling cocok buat kamu yang belum pernah ke Jepang. Ketiganya adalah Tokyo, Kyoto, dan Osaka yang masing-masing punya destinasi dan keindahannya tersendiri.

Vrens, ketiga kota cantik dalam golden route tersebut bisa wisatawan akses hanya dengan shinkansen atau kereta cepat, lho! Jadi, kamu gak perlu pusing mengatur perjalanan yang tidak akan melelahkan buat mereka. Yuk, intip keindahan yang ada di 3 kota favorit dalam rute emas Jepang,

  1. Tokyo

Bisa dibilang, Tokyo adalah kota yang lengkap untuk wisatawan. Sisi klasik bisa dijelajahi dengan mengunjungi Imperial Palace dan Asakusa Kannon Temple. Untuk keseruan dengan sentuhan yang lebih modern, Via Vrens bisa datang ke Ginza atau Shibuya yang menawarkan hiburan-hiburan menarik.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. Kyoto

Untuk menikmati Jepang yang lebih klasik dengan peninggalan sejarahnya, datang ke Kyoto. Di kawasan ini, kamu bisa berkunjung ke kuil Fushimi Inari Taisha yang memiliki ribuan gerbang unik. Ada juga pesona lainnya, seperti Kuil Kiyomizudera, Kuil Sanjusangendo, dan Sungai Kamo yang memesona. Dari Tokyo ke Kyoto atau sebaliknya, Via Vrens bisa mengaksesnya dengan Shinkansen.

  1. Osaka

Osaka juga punya banyak destinasi populer, mulai dari galeri seni yang keren hingga museum yang cantik. Kamu wajib datangi kawasan Dotonburi, Kastil Osaka, dan cicipi kuliner-kuliner khas Jepang yang terkenal lezat di Osaka. Sajian utamanya tentu saja Universal Studios dengan beragam wahana seru, seperti Wizarding World of Harry Potter, Minions, dan masih banyak lagi.

Yuk, jalan-jalan ke Jepang dengan paket tur JAPAN GOLDEN ROUTE! Cek infonya dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe