November 7, 2018 2 min to read

Rekomendasi Tempat Wisata Manila Pilihan Via.com

Category : Destination, Holiday

Memiliki udara tropis dengan banyak trekking seperti di Gunung Pinatubo, menjadikan Kota Manila sangat layak menjadi tujuan destinasi wisata ke luar negeri. Kota ini menawarkan banyak tempat menarik, dan tidak kalah dengan kawasan lainnya di Asia, seperti Singapura, Malaysia serta tujuan populer lainnya.

Ibukota negara Filipina ini memiliki campuran budaya unik, wisata murah dengan penduduk yang ramah. Berikut tiga rekomendasi tempat wisata Manila pilihan via.id yang bisa kamu kunjungi saat berlibur ke Manila.

Intramuros

Filipina memiliki sebuah wisata peninggalan masa penjajahan bangsa Spanyol yang dikenal dengan nama Intramuros yang memiliki arti dinding atau benteng. Intramuros merupakan sebuah bagian yang tidak dapat dipisahkan dari beberapa bangunan lainnya, seperti benteng Santiago dan juga kerja sama Agustin. Benteng Santiago menjadi salah satu bagian menarik saat berkunjung ke Intramuros.

El Nido

Ketika telah sampai di El Nido, pengunjung dapat menikmati keindahan bawah laut yang dipenuhi ikan tropis berwarna-warni. Kamu dapat merekomendasikan kegiatan menyelam di tempat ini kepada konsumen. Dalam beberapa kesempatan, pengunjung dapat bertemu dengan lumba-lumba dan juga hiu sirip putih.

El Nido menjadi salah satu pantai berpasir putih yang sangat indah di Filipina dengan dikelilingi pegunungan kapur. Letak El Nido berada di sebelah selatan barat dari Kota Manila, tepatnya di Pulau Palawan (Ujung barat Filipina). Pantai yang masih jarang dikunjungi pelancong ini dapat ditempuh dengan naik perahu.

Apabila tidak ingin menyelam, pengunjung dapat menikmati keindahan El Nida yang dinobatkan sebagai peringkat ke satu pantai terindah di dunia dengan cukup berjalan kaki. Kamu juga bisa berlibur di resort yang tersedia di El Nido. Temukan penawaran menarik seputar penginapan terjangkau hanya di via.id/hotels.

Rizal Park

 

Rizal Park menjadi salah satu tempat bersejarah di Manila dengan luas sekitar 58 hektar dan merupukan terbesar di kawasan Asia. Nama Rizal Park diambil dari nama pahlawan nasional Filipina yaitu Jose Rizal. Dia adalah pahlawan revolusi Filipina pada tahun 1896 yang melawan penjajah Spanyol.

Di tempat ini pula, pernah digunakan untuk mendeklarasikan kemerdekaan Filipina pada tahun 1946. Ketika memasuki bagian dalam taman, pengunjung akan mendapati Monumen Sentinel of Freedom. Monumen tersebut merupakan pemberian pemerintah Korea sebagai apresiasi atas bantuan Filipina di Perang Pasifik.

Kamu yang ingin menikmati hiruk pikuk kota Manila sangat disarankan mengunjungi destinasi ini, terlebih pada sore hari. Ada banyak aktivitas harian yang dilakukan oleh penduduk Manila di area ini. Hal ini tentunya akan membuat kamu menikmati suasana sore yang hangat di Manila.

Itulah rekomendasi tiga tempat wisata Manila pilihan via.com. Yuk tunggu apalagi? Rencanakan liburan kamu ke Manila dengan tiket murah spesial dari via.com dengan Philippine Airlines mulai dari Rp 2,5 Juta!

Tidak hanya tiket murah, di via.com kamu juga bisa menentukan pilihan hotel berdasarkan kebutuhan lho! Tersedia juga promo dan potongan harga setiap harinya di situs via.com. Penawaran dan kemudahan ini tentu tidak akan kamu temukan di agen travel lainnya! Tunggu apalagi, nikmati perjalanan berkesan kamu ke Manila hanya bersama via.com.

 

Klik Disini Untuk Pesan Tiket

 

Leave a comment

Newsletter subscribe