December 12, 2023 2 min to read

Rekomendasi Liburan Seru di Disneyland Tokyo: 5 Atraksi Top yang Wajib Dijajal

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Kalau Via Vrens mau membuat perayaan untuk menyambut tahun yang baru dengan liburan seru, tenang, kami punya rekomendasinya. Salah satu liburan yang bisa kamu lakukan adalah berpetualang di taman bermain dunia. Salah satu destinasi yang bisa kamu pilih adalah Disneyland Tokyo yang tawarkan beragam aktivitas menarik! Destinasi ini juga pastinya bisa kamu kunjungi bersama teman-teman maupun keluarga.

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!

Sebelum rencanakan liburan seru ke sana, simak dulu 5 atraksi top yang wajib Via Vrens jajal!

  1. Petualangan 4D Bersama Karakter Disney

Mickey’s PhilharMagic

Nikmati petualangan 4D yang seru bersama karakter Disney favorit, seperti Mickey dan Donald. Belum lagi, karakter-karakter terbaru akan menghibur, sebut saja Miguel dan Hector dari Coco yang akan menghibur dengan pertunjukkan musik. Dengan efek suara dan gambar yang hidup, kamu akan dibawa ke dunia magis Disney yang penuh kejutan.

  1. Star Tours: The Adventures Continue

Jelajahi Galaksi Dunia Star Wars

Tidak ketinggalan, Disneyland Tokyo juga menyajikan pengalaman seru di dunia Star Wars. Ini dia atraksi yang pas buat Via Vrens penggemar serial perang bintang ini. Dengan atraksi interaktif, seperti Star Tours: The Adventures Continue dan pertunjukan epik, seperti Jedi Training: Trials of the Temple, kamu dan teman perjalanan bisa merasakan sensasi jelajahi galaksi yang keren seperti di film.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)
  1. Pengalaman Mistis yang Seru dan Menegangkan

Haunted Mansion

Buat kamu yang suka dengan hal-hal horror dan sensasi mistis, Haunted Mansion adalah tempat yang tepat. Dari luar saja bangunan rumah berhantu sudah begitu menyeramkan dan seakan menyimpan banyak misteri. Di dalamnya, Via Vrens bisa berkeliling dalam kereta hantu dengan efek suara dan tata cahaya yang menakjubkan.

  1. Petualangan Antariksa

Space Mountain

Buat pencinta petualangan, Space Mountain wajib dijajal. Kamu akan menikmati sensasi meluncur di ruang angkasa dengan kecepatan yang memacu adrenalin disertai efek cahaya yang keren abis. Atraksi ini cocok banget untuk yang ingin uji adrenalin dengan visual yang begitu unreal.

  1. Keindahan dan Pesona Magis

Castle of Dreams

 

Disneyland Tokyo dikenal dengan istana dongengnya yang megah. Castle of Dreams pun menjadi simbol keindahan dan pesona Disneyland, memukau setiap pengunjung dengan arsitektur yang megah dan detail yang manis. Di kawasan bangunan seperti kastil ini dijadikan spot favorit untuk melihat parade karakter-karakter Disney dengan pertunjukkan yang fantastis.

Kunjungi Disneyland Tokyo sebagai destinasi liburan seru buat kamu yang mau merasakan pesona dunia Disney. Dengan atraksi-atraksi yang tak terlupakan dan karakter-karakter yang lucu, setiap kunjungan akan menjadi pengalaman yang berkesan. Atau, Via Vrens juga bisa bisa pilih paket liburan ke Jepang dengan kunjungan ke Disneyland!

Yuk, ajak jalan-jalan! Temukan paket liburan serunya dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe