September 26, 2022 1 min to read

Rekomendasi 4 Aktivitas Wisata Seru Bersama Si Kecil di Bali

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Liburan ke Bali sepertinya memang akan menyenangkan, apa lagi jika dilakukan bersama orang-orang tercinta. Kalau kamu berniat mengajak anak-anak, rasanya juga tak perlu khawatir karena banyak aktivitas seru dan menarik yang bisa dilakukan di sana. Buat Via Vrens yang penasaran dan sudah tidak sabar untuk liburan ke Bali bersama buah hati, ini dia 4 aktivitas seru liburan di sana untukmu bersama si kecil.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. Menjelajah Bali dengan Berpetualang

Via Vrens bisa mengajak buah hati seru-seruan dengan berpetualang di Bali. Keramahan alam dan penduduk Bali rasanya pas untuk dijelajahi dengan berbagai aktivitas seru. Coba sewa sepeda bersama si kecil dan jelajahi alam Bali yang indah, seperti di kawasan Ubud atau Bedugul. Kamu juga bisa mengunjungi sawah di Tegalang-Ubud untuk sekadar berjalan-jalan atau menaiki wahana yang kini tersedia, seperti ayunan raksasa di tengah-tengah persawahan.

  1. Mengunjungi Kuil-Kuil yang Cantik

Kamu juga bisa coba untuk mengenalkan si kecil pada budaya asli Bali. Lakukan dengan mengunjungi kuil-kuil di Bali. Selain menjelajah budayanya, Via Vrens dan buah hati juga tentu bisa sambil menikmati keindahan alam dan bangunan-bangunan yang ada. Misalnya saja seperti di Tanah Lot atau di Pura Ulun Danu Brata, kamu dijamin akan menikmati momen yang berkesan.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. Menikmati keseruan di water parks

Keseruan bermain air di Bali tidak hanya bisa dilakukan di pantai-pantai yang indah. Bersama si kecil, Via Vrens juga bisa menikmati keseruan di taman-taman bermain air atau water park yang ada. Wahana-wahana yang ada dijamin akan memberikan kesenangan yang luar biasa ditambah dengan panorama alam Bali yang manis.

  1. Melihat keunikan hewan-hewan di Bali

Bali juga menawarkan keseruan di dalam kebun-kebun binatang atau safarinya. Kunjungi Bali Zoo atau Bali Safari and Marine Park biar kamu bisa mengajak buah hati melihat uniknya beragam hewan dari berbagai kawasan. Kalau ingin mengunjungi alam yang lebih otentik, datang saja ke Mandala Suci Wenara Wana atau Monkey Forest Ubud dengan kuil-kuil di tengah hutan dan kera-kera yang disucikan.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe