March 27, 2024 1 min to read

Rekomendasi 3 Destinasi Liburan Seru di Ho Chi Minh City di Vietnam

Category : Destination, History, Holiday, Travel Tips

Ho Chi Minh City atau yang dulu dikenal dengan nama Saigon adalah destinasi yang wajib untuk dikunjungi di Vietnam. Destinasi satu ini pas buat Via Vrens yang mencari pengalaman liburan yang tak terlupakan. Pesona klasik serta berbagai keseruan menarik lainnya siap membuat liburan kamu jadi berwarna. Kota yang saat ini lagi jadi favoit wisata dunia khususnya Indonesia ini punya pesona yang bakalan sulit kamu lupain!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Ada banyak destinasi yang bisa kamu kunjungi. Namun, biar afdal, seenggaknya ada 3 destinasi wajib yang harus Via Vrens sambangi di Ho Chi Minh City. Ini dia ketiga destinasinya!

  1. Central Post Office

Central Post Office adalah salah satu bangunan bersejarah yang menarik di Ho Chi Minh City. Bangunan ini dibangun pada abad ke-19 dan masih berfungsi sebagai kantor pos hingga saat ini. Didesain oleh arsitek ternama, Gustave Eiffel, bangunan ini memikat wisatawan dengan arsitektur klasiknya yang megah. Di dalamnya, kamu bisa menemukan berbagai suvenir khas Vietnam dan mengirim kartu pos ke teman dan keluarga sebagai kenang-kenangan. Pesona estetik yang instragammable juga gak bisa kamu lewatkan begitu saja!

  1. Ben Thanh Market

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Ben Thanh Market adalah pasar tradisional yang menjadi ikon Ho Chi Minh City. Di pasar ini, Via Vrens bisa menemukan beragam barang, mulai dari pakaian, kerajinan tangan, hingga makanan dan minuman lokal. Pengalaman bernegosiasi untuk dapetin harga terbaik dengan penjual jadi tantangan dan keseruan tersendiri di sini! Tentunya, kamu juga gak boleh ketinggalan untuk cicipi kuliner khas Vietnam di pasar ini.

  1. Reunification Palace

Reunification Palace adalah bekas kediaman resmi Presiden Vietnam Selatan yang menjadi saksi bisu sejarah penting dalam peristiwa penyatuan Vietnam pada tahun 1975. Bangunan ini menjadi saksi berbagai peristiwa sejarah penting dan kini dibuka untuk umum sebagai museum. Via Vrens bisa menjelajahi berbagai ruangan, termasuk ruang pertemuan dan ruang kerja presiden, serta melihat koleksi artefak yang menarik.

Yuk, jangan ragu lagi untuk rencanakan liburan seru ke Ho Chi Minh City, Vietnam! Kamu juga bisa liburan ke Vietnam dengan hemat! Temukan promo paket liburan ke Ho Chi Minh City di Portal Via dan dapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Cek update info dan promo dari Via.com dengan klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe