January 23, 2024 2 min to read

Rekap 5 Tradisi Natal Unik di Asia yang Wajib Kamu Jajal

Category : Christmas, Culture, Travel Tips

Vrens, keseruan natal akan memang telah berakhir sejak bergantinya tahun dari 2023 ke 2024. Di Eropa dan Amerika Serikat, natal identik dengan berbagai festival, pasar rakyat, dan perayaan unik lainnya. Namun, sejatinya Via Vrens bisa rayakan natal di Asia, lho!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Yuk, kita intip rekap perayaan natal di tahun 2023 kemarin. Ini dia rangkuman perayaan, tradisi, dan festival unik yang bisa menjadi pilihan menarik di beberapa destinasi populer di benua Asia. Jangan lupa untuk selalu cek info dan promo terkini di via.id untuk perjalanan yang lebih seru!

  1. Hong Kong

WinterFest dan Symphony of Lights

Hong Kong memamerkan keindahan Natal dengan WinterFest dan Symphony of Lights. Jalan-jalan dihiasi lampu-lampu berkilauan dan kamu bisa menikmati pertunjukan cahaya serta suara yang spektakuler di pelabuhan Victoria setiap malam. Keindahan gemerlapan lampu modern dengan berbagai bentuk tentunya menjadi sajian utama.

  1. Korea Selatan

Lighting Festival di Garden of Morning Calm

Garden of Morning Calm di Korea Selatan menggelar Lighting Festival yang menampilkan keindahan taman yang diterangi oleh ribuan lampu LED. Hal ini akan menciptakan suasana romantis yang sempurna untuk berjalan-jalan bersama orang tersayangmu! Kalau kamu liburan musim dingin ke Korea Selatan, atraksi satu ini wajib dijajal.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Jepang

Illuminations di Tokyo

Natal di Jepang identik dengan “illumination” yang memukau. Di Tokyo, tempat-tempat terkenal seperti Roppongi Hills dan Tokyo Midtown dihiasi dengan jutaan lampu LED yang menciptakan pemandangan megah dan romantis. Malam natal di Tokyo akan menghadirkan suasana kemerlapan dengan sajian lampu-lampu ini.

  1. Singapura

Christmas Wonderland di Gardens by the Bay

Christmas Wonderland di Gardens by the Bay, Singapura, adalah destinasi Natal yang penuh pesona. Festival ini menawarkan pohon Natal raksasa, lampion terbang, dan berbagai atraksi seru untuk seluruh keluarga. Gardens by The Bay sendiri sudah sajikan pemandangan yang cantik, bayangkan dengan tambahan gemerlapan lampu yang dihadirkan!

  1. Thailand

Yi Peng Lantern Festival

Yi Peng Lantern Festival di Chiang Mai, Thailand, menjadi momen magis yang memukau. Sejatinya, festival satu ini merupakan perayaan umat Buddha. Pada malam purnama, ribuan lampion terbang dilepaskan ke langit, menciptakan pemandangan spektakuler dan suasana spiritual yang tak terlupakan. Keajaibannya pun yang pas banget dengan natal juga bisa dirasakan dan menjadi simbol kerukunan umat beragama di Thailand.

Rasakan Natal yang berbeda di Asia. Pastikan kamu gak ngelewatin momen spesial ini dan dapatkan penawaran terbaik untuk perjalanan hanya di via.id. Raih momen seru Natal bersama orang-orang tercinta dengan merayakan di destinasi yang unik dan menarik di Asia!

Cek update info dan promo dari Via.com dengan klik di sini!

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe