December 21, 2022 1 min to read

Rayakan Natal 2022 ala Eropa di 4 Destinasi Terbaik Ini

Category : Christmas, Culture, Destination, Holiday, Travel Tips

Vrens, hari raya natal akan tiba dalam hitungan hari. Beberapa orang mungkin akan merayakan dan mensyukuri hari libur ini dengan traveling sambil nikmati natal dengan ciri khas negara lain. Negara-negara di Eropa pun bisa jadi pilihan tepat untuk liburan dengan kemeriahan pasar natal, festival-festival unik, hingga sesederhana turunnya salju yang melengkapi suasana.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Buat kamu yang ingin nikmati natal di Eropa, berikut 4 destinasi terbaik untuk rayakan natal tahun 2022 ini!

  1. Munich – Jerman

Semarak natal di Kota Munich identik dengan pasar-pasar natalnya. Kemeriahannya juga dilengkapi dengan berbagai festival unik khas Jerman. Namun, satu hal yang tak boleh kamu lewatkan adalah Münchner Christkindlmarkt atau Pasar Natal Munich yang konon sudah ada sejak 1600-an di kawasan kota tua. Kombinasi lampu-lampu natal, dekorasi kayu, coklat panas, dan ciri khas natal lainnya dijamin akan memberikan kehangatan tersendiri.

  1. St. Moritz – Swiss

Kawasan St. Moritz di Swiss terkenal sebagai kawasan resor dan hotel yang dikunjungi oleh wisatawan internasional. Kota ini akan cocok buat Via Vrens yang ingin menikmati suasana natal yang tenang, namun tetap membahagiakan. Atmosfer dataran tinggi yang akan semakin dingin kala musim dingin dengan kegiatan seru, seperti bermain ski tentu akan menciptakan momen liburan yang manis.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Wroclaw – Polandia

Kota di sebelah barat Polandia ini juga bisa jadi kamu kunjungi kalau ingin habiskan waktu natal dengan keseruan. Wroclaw biasa dinanti saat natal karena dikenal akan menjadi panggung hiburan-hiburan menyenangkan. Konon, pasar natal yang ada di kota ini adalah salah satu yang besar di Eropa dan terkenal dengan kulinernya yang unik dan lezat tentunya.

  1. Tallinn – Estonia

Kawasan Tallinn di Estonia adalah destinasi yang pas buat kamu kalau ingin menikmati natal dengan sentuhan khas Eropa. Pesona kota tua dengan pasar natal yang menjual makanan-makanan lezat dan dekorasi-dekorasi unik lainnya membuat Tallinn seperti kota di negeri dongeng kala natal tiba. Semarak natal juga dilengkapi dengan panggung musik, tarian tradisional, dan paduan suara anak-anak.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe