March 22, 2024 1 min to read

Rasakan Sensasi Staycation yang Seru Selama Puasa dan Lebaran!

Category : Product, Travel Tips

Puasa dan Lebaran adalah momen yang spesial bagi umat Muslim di seluruh dunia. Buat Via Vrens yang mau merayakan momen-momen ini dengan cara antimainstream dan menarik, staycation di penginapan favorit bisa menjadi pilihan yang tepat! Sensasi beribadah sekaligus liburan yang seru bisa kamu rasakan.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Staycation selama puasa dan lebaran tidak hanya memberikan pengalaman beristirahat yang menyegarkan, tetapi juga menyuguhkan momen unik dalam berpuasa dan merayakan lebaran. Ini dia tiga alasan mengapa staycation selama puasa dan lebaran bisa menjadi pengalaman yang tak terlupakan!

  1. Pengalaman Kuliner yang Spesial

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Banyak hotel yang menawarkan paket menu sahur dan berbuka yang lezat dan menarik. Dengan memilih staycation, Via Vrens bisa menikmati hidangan-hidangan istimewa tanpa perlu repot memasak atau mencari tempat makan yang buka di waktu sahur dan berbuka. Sensasi bersantap di hotel favorit bersama keluarga dijamin akan ciptakan momen manis!

  1. Istirahat yang Nyaman saat Mudik

Buat kamu yang melakukan perjalanan mudik selama Lebaran, staycation juga bisa menjadi pilihan untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan. Kebugaran tubuh begitu penting untuk dijaga agar diri selalu waspada dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginakan. Dengan menginap di hotel, Via Vrens bisa mengisi energi dan kembali segar untuk melanjutkan perjalanan. Selain itu, momen menginap bersama keluarga juga bisa jadi alternatif seru-seruan lain saat lebaran yang biasanya hanya diisi di rumah.

  1. Momen Bersama Keluarga

Staycation juga merupakan kesempatan sempurna untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga selama liburan Lebaran. Dengan fasilitas yang lengkap dan berbagai aktivitas seru di hotel, Via Vrens dan keluarga bisa menciptakan momen-momen manis yang tak terlupakan. Pilihan ini menarik untuk kamu yang Lebarannya tidak seramai biasanya atau buat Via Vrens dan keluarga yang memang ingin sensasi berbeda!

Jangan lewatkan momen seru staycation selama puasa dan lebaran! Temukan berbagai pilihan hotel menarik di Via.id dan ciptakan momen berkesan bersama orang-orang tercinta. Penuhi kebutuhan penginapanmu sekarang juga dan nikmati promo menarik yang ada!

Cek update info dan promo dari Via.id dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe