May 16, 2019 2 min to read

Menjelang Libur Lebaran Bingung Mau Kemana? Lihat Rekomendasi + Promo Ini!

Category : Holiday, Travel Tips

Sudah lebih dari 10 hari di bulan Ramadhan terlampaui, tidak terasa sebentar lagi kita akan bertemu dengan Hari Raya Idul Fitri, dan tentunya libur panjang. Buat kamu yang tidak pergi mudik dan ingin merayakan libur panjang di luar negeri, tentu kamu harus membeli tiket dan mempersiapkan perjalanan dari jauh hari. Masih bingung mau kemana dan lagi hunting promo tiket hemat? Tenang saja, Via telah menyiapkan rekomendasi destinasi dan promo tiket pesawat yang bisa Vrens pesan. Penasaran? Langsung aja lihat promo terbaik di via.com minggu ini!

 

Kulineran di Bangkok atau Liburan ke Hongkong (Malindo Air)

Kalau kamu cuma bisa menggunakan beberapa hari saja untuk libur panjang, coba deh liburan singkat ke destinasi yang relatif dekat dan mudah ditempuh seperti Kuala Lumpur, Penang, atau Singapore. Punya waktu yang lebih fleksibel? Kamu bisa coba liburan ke Hong Kong atau Delhi, India. Negara-negara di Asia ini punya beragam kuliner khas yang wajib kamu cobain. Tempat-tempat wisatanya juga relatif mudah dijangkau karena negara-negara ini merupakan destinasi wisata favorit yang banyak dituju wisatawan dunia. Liburan ke destinasi di Asia ini sekarang jadi lebih hemat nih dengan Malindo Air! Terbang ke Kuala Lumpur, Bangkok, Hong Kong, Singapore, Penang atau Delhi hanya mulai dari Rp 429 Ribu one way! Promo berlaku hingga 19 Mei 2019. Klik disini untuk melihat promonya.
Wisata Musim Panas ke Seoul atau Sydney (Singapore Airlines)

Mau liburan dengan suasana yang lebih western dan fancy? London atau San Fransisco bisa jadi pilihan asyik untuk menghabiskan liburan panjang kamu. Negara-negara yang lebih dekat seperti Singapore, Beijing hingga Sydney juga bisa jadi alternatif destinasi yang seru buat dikunjungi. Wujudkan impian liburan ke luar negeri secara mudah dan hemat dengan pesan tiket pesawat dari Singapore Airlines. Tersedia tujuan Bangkok, Seoul, Beijing, Sydney dan masih banyak lagi dengan harga terendah mulai dari Rp 2,2 Juta all in return. Promo berlaku hingga 16 Mei 2019. Dapatkan promonya sebelum kehabisan, klik disini untuk melihat promonya.
Melihat Bunga Sakura di Jepang (ANA)


Ingin merasakan langsung sensasi berjalan di tengah-tengah guguran bunga sakura? Atau ingin mencicipi langsung kuliner khas Jepang di negeri asalnya? Via bisa mewujudkannya! Liburan musim panas di Jepang bisa terwujud dengan promo tiket pesawat spesial ke Jepang dari ANA. Tersedia rute keberangkatan dari Jakarta ke Tokyo / Nagoya / Osaka / Fukuoka dengan harga mulai dari Rp 6 Juta (all in return). Promo berlaku hingga 31 Juli 2019, klik disini untuk melihat promonya.

 

Menjelajahi Eropa atau Timur Tengah (Oman Air)


Timur Tengah dan Eropa memiliki banyak sekali rekomendasi tempat wisata bagi para wisatawan dunia. Beberapa landmark yang terkenal di dunia pun tersedia di negara-negara dalam benua ini. Khawatir harga tiket terlampau mahal untuk bisa kesana? Coba cek promo eksklusif dari Oman Air, yuk! Terbang jadi jauh lebih hemat ke Istanbul, Milan, Muscat, Dubai, Paris, London dan Abu Dhabi dengan harga ALL IN terendah mulai dari Rp 6,9 Jt. Promo berlaku hingga 26 Mei 2019. Klik disini untuk melihat promonya.
Honeymoon ala Nadine & Dimas di New Zealand (Tour Promo)


Jadilah bagian dari perjalanan eksplorasi bagian selatan New Zealand yang merupakan paket honeymoon Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, yaitu Southern Wonder 7D! Berbagai pesona alam khas southern New Zealand dan suasana romantisnya akan membawamu ke sebuah pengalaman tak terlupakan. Klik disini untuk melihat promonya.

Leave a comment

Newsletter subscribe